Memikat Pelanggan Lewat Teknologi dan Gaya Hidup
Jakarta, VIVA – Inovasi yang dilakukan sebuah perusahaan adalah bentuk respons terhadap perubahan perilaku serta memenuhi kebutuhan finansial konsumen yang sudah beralih ke layanan digital.
Perkembangan digitalisasi sangat cepat sejak pandemi Covid-19. Meski begitu, perusahaan tetap harus selektif dan tepat guna pemanfaatannya dalam mendukung pertumbuhan bisnis.
Telkomsel memiliki pelanggan lebih dari 158 juta di Indonesia. Untuk itu, anak usaha TelkomGroup ini harus menjaga loyalitas pelanggan dengan beragam cara agar mereka tetap tak beralih ke operator telekomunikasi lain.
Ilustrasi teknologi blockchain.
- Pixabay
Ilustrasi teknologi blockchain.
"Program ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan, tidak hanya melalui layanan digital terbaik, tetapi juga berbagai apresiasi. Kami percaya bahwa kolaborasi teknologi dan gaya hidup semakin mendekatkan pelanggan dengan ekosistem digital terintegrasi yang kami kembangkan," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson, Rabu, 5 Februari 2025.
Program tersebut memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan melakukan transaksi di Google Play Store menggunakan metode prabayar atau pascabayar Telkomsel.
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson (dua kiri).
- VIVA/Lazuardhi Utama
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson (dua kiri).
Ragam hadiah yang dimenangkan para pelanggan Telkomsel yaitu 5 unit ROG Phone 8 Pro, 5 unit Steam Deck Valve Handheld Gaming OLED, 5 unit Nintendo Switch V2, 50 saldo LinkAja masing-masing Rp1 juta, 50 voucher Google Play masing-masing Rp500 ribu, dan 50 pulsa Telkomsel masing-masing Rp500 ribu.