50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Toyota GAZOO Racing - Dok. Foto TAM.
Sumber :

VIVA – Bagi Toyota, perjalanan panjang selama 50 tahun di Indonesia adalah usaha yang tiada henti demi memenuhi kebutuhan mobilitas, teknologi, serta trend yang beragam dan terus berkembang.

Hasil dari usaha tersebut ditunjukkan Toyota dengan menghadirkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai untuk pelanggan. Setelah berhasil memperkenalkan luxury brand, kini Toyota Astra Motor (TAM) kembali hadirkan brand baru Toyota GAZOO Racing yang membawa spirit motorsport.

Toyota GAZOO Racing hadir sebagai upaya menghadirkan ever-better cars yang menyenangkan untuk dikendarai di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda menjelaskan bahwa hadirnya Toyota GAZOO Racing menjadi jawaban dalam menghadapi tantangan baru dan berjuang untuk perubahan, dengan visi untuk menciptakan mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai.

"Kami selalu mencoba untuk menghadapi tantangan baru dan berjuang untuk perubahan, dengan visi untuk menciptakan mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai. Sebuah mobil yang akan disukai oleh banyak orang selama 100 tahun ke depan. Setelah 6 tahun resmi berdiri dan berkompetisi di berbagai ajang motorsport global, hari ini kami hadirkan Toyota GAZOO Racing untuk masyarakat Indonesia,” jelas Matsuda seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Tidak hanya itu, Susumu juga mengatakan hadirnya Toyota GAZOO Racing sekaligus untuk mewujudkan komitmen TAM menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia.

“Melalui Toyota GAZOO Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia.” tuturnya.

Toyota GAZOO Racing di Indonesia

Hadirnya brand Toyota GAZOO Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

TAM tidak hanya berkomitmen untuk selalu berinovasi menjadi lebih baik untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang berjiwa sporty, tapi juga terus berpartisi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Kedepan, kami akan senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, tidak hanya di tataran global namun juga di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.