Mengintip Makna Logo Fesyen Elit Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Tommy Hilfiger Corporation adalah salah satu perusahaan fesyen pakaian premium terkemuka di dunia. Didirikan pada 1982, oleh perancang busana asal Amerika Serikat, Thomas Jacob Hilfiger, kini perusahaan tersebut dimiliki pengusahaa asal Hong Kong, Silas Chou. 

Siapa Penemu Sebenarnya Kutus Kutus? Hal Ini Coba Dibuktikan di...

Dilansir dari famouslogos, Kamis 26 Januari 2017, Chou diketahui membangun Sportwear Holding Limited pada 1989, bersama pasangannya Lawrence Stroll. Melalui perusahaan itu, akhirnya Chou mengakuisisi Tommy Hilfiger. 

Membahas mengenai logo, Tommy Hilfiger adalah salah satu logo yang paling populer dan langsung dikenali di industri fesyen dunia. Logo berbentuk bendera itu dikenal dengan ‘All Amerika’. 

Cegah Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Bea Cukai Ajak Right Holder Daftarkan Merek Dagang

Logo tersebut dikatakan mencerminkan produk kelas atas, atau elit. Tanda minimalis di logo itu, jika dicermati secara detail membentuk huruf H. 

Berbicara soal warna, penggunaan warna biru, merah, dan putih pada logo itu menandakan keunggulan, kemurnian, patriotisme, keanggunan, dan kegembiraan. Sementara itu, huruf yang digunakan merupakan jenis Sans-Serif Gill Sans. (asp)

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku
IFW 2025

Bale by BTN Ditargetkan Capai 4 Juta Pengguna di 2025, Gaet Industri Fesyen

BTN kolaborasi dengan APPM gelar Indonesia Fashion Week (IFW) 2025 dorong transaksi digital dan industri fesyen dan. Targetkan pengguna Bale by BTN tembus 4 juta di 2025.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2025