Didominasi Rumah Tapak, Pra Penjualan Lippo Karawaci Kuartal III-2023 Capai Rp 3,36 Triliun

CEO Lippo Karawaci, John Riady.
Sumber :
  • VIVA/Fikri

Jakarta – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil mencatat pra penjualan sebesar Rp 3,36 triliun pada Kuartal III-2023. Keberhasilan ini memenuhi 68,5 persen dari target pra penjualan yang sebesar Rp 4,9 triliun pada tahun 2023.

Targetkan Pra Penjualan Rp 5 Triliun di 2024, Begini Strategi Summarecon Agung

Penjualan rumah tapak sendiri mencapai 49 persen dari total pencapaian pra penjualan Kuartal III-2023. 

“Kami berhasil mempertahankan kinerja kami, mencapai 68,5 persen dari target tahun 2023 meskipun terdapat berbagai faktor risiko makro," kata Group Chief Executive Officer (CEO) LPKR John Riady dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa, 24 Oktober 2023.

Porsche Perbarui Lini Kendaraannya Secara Menyeluruh

Ia melanjutkan, jadwal peluncuran proyek LPKR berjalan sesuai rencana, dengan beberapa produk perumahan dan komersial baru yang diperkenalkan pada kuartal ketiga.

"Kami pun sangat gembira dengan rencana peluncuran berbagai produk baru yang akan digelar pada kuartal keempat tahun ini, yang kami yakini akan membantu kami mencapai target pra penjualan tahun ini,” ujarnya.

Tiga Hari Diluncurkan, Mobil Ini Laku Ribuan Unit

Lippo Karawaci kembangkan proyek 400 hektare di Serpong

Photo :
  • Dok. Lippo

Jika dirincikan, Pra Penjualan tersebut didominasi oleh penjualan seri produk Cendana Homes. Pada periode yang sama, LPKR juga berhasil memperkenalkan 5 produk baru yang mencakup 2 produk rumah tapak dan 3 produk ruko komersial.

Adapun berdasarkan lokasi, Lippo Village memberikan kontribusi sebesar Rp 1,41 triliun, diikuti oleh penjualan bidang tanah Rp 397 miliar dan penjualan di San Diego Hills sebanyak Rp 246 miliar.  Sementara itu, penjualan residensial di Lippo Cikarang mencapai Rp 514 miliar, disusul penjualan industri yang sebesar Rp 252 miliar, dan penjualan komersial sebanyak Rp175 miliar.

Pada Kuartal IV-2023, dijelaskan pula bahwa LPKR akan memperkenalkan beberapa produk baru yang diharapkan dapat membantu pencapaian target pra penjualan tahun ini.

Logo Mercedes-Benz

Bakal Ada 7 Mobil Baru Mercedes-Benz Tahun Ini, Salah Satunya New E-Class

Mercedes-Benz yang dinaungi oleh PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia mengatakan pihaknya bakal menghadirkan 7 mobil terbaru lainnya hingga akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2024