Awal Puasa, TV UHD Samsung 40 Inci Dijual Rp99 Ribu

Samsung ultra HD TV Curve
Sumber :
  • 4k.com

VIVA.co.id – Setelah mengklaim sukses dengan penjualan 100 unit iPhone SE yang dibanderol Rp99 ribu, situs belanja asal China JD.id kembali lagi dengan penjualan Ultra HDTV Samsung. Harganya sama, hanya Rp99 ribu.

Industri E-Commerce Indonesia: Antara Inovasi, Efisiensi dan Regulasi yang Mendukung

Dikatakan pihak JD.id, program ini akan digelar pada awal puasa, atau Senin, 6 Juni 2016. Di dalam program tersebut disediakan 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve berukuran 40 inci dengan harga kurang dari Rp100 ribu saja.

"Ini merupakan program penawaran khusus yang diadakan setiap dua minggu sekali. Para pengguna dan pembeli berkesempatan mendapatkan barang-barang kurasi tim kami senilai Rp99 ribu. Setiap kesempatan akan kami sediakan sekitar 100 unit," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, dalam keterangannya, Selasa, 31 Mei 2016.

Berkah Ramadan, Produk UMKM di E-Commerce dan Pengiriman Melonjak Tajam

Menurut Teddy, ini merupakan kali kedua situs belanja yang terafiliasi dengan JD.com itu, mengadakan penawaran dengan harga fantastis. Sebelumnya, mereka juga pernah menawarkan 100 unit iPhone SE dengan harga kurang dari Rp100 ribu.

"Kami menyebutnya program JD 99, sebuah kampanye dan promosi khas JD.id. Ini penting bagi kami karena menjadi identitas serta pembeda dengan para pesaing, terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen," ujarnya.

E-Commerce Ini Perkuat Komitmen Dukung UMKM dan Brand Lokal dengan Inovasi Teknologi dan Logistik Terpadu

Untuk  mengikuti JD 99, pengguna harus mendaftarkan alamat emailnya dan memiliki akun di JD.ID. Sesi penjualan akan dilakukan hari Senin, 6 Juni 2016, dalam 2 putaran, yaitu pukul 10.00 WIB dan pukul 15.00 WIB.

Tiap sesi akan disediakan masing-masing 50 unit dan pembeli dapat memilih opsi pembayaran, mulai dari  COD, transfer antarbank hingga kartu kredit.

cuci mata versi digital - meninggalkan keranjang belanja tanpa membeli

Perilaku Konsumen Era Digital: Keranjang Penuh, Tapi Dompet Selamat

Media sosial pemicu belanja impulsif, tapi banyak konsumen hanya mengisi keranjang tanpa checkout karena sadar perbedaan keinginan dan kebutuhan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2025