Lebarkan Sayap dengan Konsep ‘Affordable Indulgence’

Ilustrasi ide / konsep / inovasi.
Sumber :
  • The Talent Bank

Jakarta, VIVA – Berawal dari bisnis keluarga oleh seorang ayah dan anak – Lal De Silva, sosok di balik kesuksesan ‘The Harvest Cakes’, dan anaknya, Dylan De Silva – PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) merupakan induk usaha dari beberapa portofolio merek premium di Indonesia, yaitu LDS Lifestyle, LDS Property, dan LDS Voyages.

Konsep Ini Memadukan Skandinavia, Jepang dan Bali

LDS Group memiliki visi untuk menjadi pemimpin global di industri kuliner, hiburan, kebugaran dan akomodasi, dengan reputasi sebagai perancang gaya hidup dinamis dan bernilai tinggi. Misi LDS Group adalah menghadirkan pengalaman menawan melalui merek-merek yang telah dibangun dengan dedikasi terhadap kualitas.

Dengan interpretasi artistik dan semangat tinggi dalam setiap aspek hospitality, LDS Group berkomitmen untuk menciptakan konsep gaya hidup istimewa dan menginspirasi – membangun hubungan bermakna di setiap langkah perjalanan pelanggan.

Komisi XI dan OJK Sepakat Kaji Ulang Co-Payment Asuransi Kesehatan, FKBI: Harusnya Dibatalkan

Pemilik LDS Group, Dylan De Silva, mengaku selalu berpegang pada konsep ‘affordable indulgence’ sejak 2017 untuk memastikan bahwa setiap konsumen memiliki akses akan gaya hidup premium dan berkualitas yang bisa dinikmati dengan mudah tanpa perlu atau mengeluarkan biaya yang tinggi.

"Kami tidak hanya mendukung, tapi melengkapi gaya hidup konsumen dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam kesehariannya," jelas dia.

Anggota Komisi VI Tegaskan Perlindungan Konsumen P2P Lending Tidak Boleh Hanya Sekadar Jargon

Untuk itu, Dylan De Silva sedang mempersiapkan ekspansi pada tahun depan di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya dan Bali. Dengan begitu, dirinya berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman gaya hidup yang ditawarkan.

Ketua Fraksi Golkar di DPR RI, Sarmuji

Trump Pasang Tarif Dagang 32 Persen ke Indonesia Bakal Bikin Konsumen AS Rugi, Ini Penjelasannya

Produk-produk Indonesia yang selama ini diminati konsumen AS karena daya saing harga dan kualitas akan menjadi tidak kompetitif,

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2025