Kolaborasi Seru Pengusaha Millennials Fesyen dan Kecantikan

Para pengusaha muda dalam Heritage Millenials Fashion Collaboration.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA – Memiliki ketertarikan dalam industri fesyen tentunya merupakan sebuah anugerah. Tidak hanya selalu terlihat modis di setiap kesempatan, tapi ini juga bisa menjadi lahan untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

Ada Gejolak Ekonomi, Dirut BTN Ungkap Transaksi IFW 2025 Naik 60 Persen

Untuk mengembangkan bisnis tersebut, Heritage Amanah yang merupakan jasa penasihat keuangan independen menggelar Heritage Millennials. Ajang tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama 14 brand fesyen dan kecantikan.

Kolaborasi antar young entrepreneur ini menampilkan sajian fesyen show dengan gerakan perubahan dan misi sosial. Beberapa brand yang turut serta, seperti Kyra, Alenka & Margo, Esqa dan Cou Cou by Jowe.

Bos BTN Sebut Ekonomi Tengah Alami Tekanan Besar, Industri Diminta Lebih Rajin

“Kami melihat bahwa banyak brand-brand baru yang butuh didukung dan dikembangkan. Acara ini juga sekaligus untuk mendukung industri kreatif yang dipelopori generasi muda,” ujar Tania Nordina, Head of Heritage Millennials Marketing and Communication saat di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 21 November 2017.

Tidak hanya gelaran pertunjukan saja, acara tersebut juga menampilkan pop up store dan bazar. Acara yang berlangsung di Function Hall, Plaza Indonesia ini tidak dikenakan biaya untuk para pengunjung.

Pengusaha Muda Ini Unjuk Gigi Buktikan Strategi Pemasaran Digital Bikin Lebih Cepat Sukses

Seluruh keuntungan dari penjualan produk Heritage Millennials Fashion Collaboration akan disumbangkan kepada tiga yayasan yang fokus pada isu kesehatan payudara. Beberapa di antaranya seperti Love Pink Indonesia, Yayasan Srikandi Indonesia dan Yayasan Kanker Payudara.

“Jadi seluruh kegiatan ini juga menyisipkan gerakan sosial, yaitu dengan menyumbangkan keuntungan dari penjualan produk Heritage Millennials Fashion Collaboration,” ucap dia.

Staf ahli Menteri Bidang Iklim Usaha dan Investasi Kemenperin, Doddy Rahadi

Batik Kini Tak Hanya Dipandang Sebagai Budaya, tapi Representasi Gaya Hidup

Kementerian Perindustrian terus mendorong narasi keberlanjutan dalam industri batik.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2025