Area Kuliner di AEON Mall BSD City Disulap Jadi Lebih Segar dan Modern, Yuk Intip Ada Apa Saja
- AEON.
Tangerang, VIVA – Kuliner atau tenant F&B menjadi hal penting ketika bicara tentang pusat perbelanjaan. Setelah lelah berkeliling di mal, biasanya makanan dan minuman menjadi buruan berikutnya. Bahkan, tak sedikit juga pengunjung yang sengaja datang ke mal hanya untuk mencari kuliner favorit.
Atas pertimbangan itulah, AEON Mall BSD City melakukan pembaruan terhadap salah satu area kulinernya, yaitu Food Culture, menjadi konsep baru yang lebih segar dan modern bertajuk Bishoku Culture. Ada apa saja di dalamnya? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!
Nama “Bishoku” berasal dari bahasa Jepang yang berarti lezat dan sering digunakan untuk menggambarkan pengalaman kuliner yang elegan dan berkualitas tinggi. Bishoku Culture merupakan konsep baru yang mengangkat budaya kuliner premium, menghadirkan suasana bersantap yang nyaman, elegan, dan berkelas melalui kehadiran tenant-tenant pilihan.
Pembukaan Bishoku Culture, turut diiringi dengan pembaruan yang mencakup desain interior, pemilihan restoran, serta peningkatan fasilitas yang ada.
Hiroaki Kishiro, Senior General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, menyampaikan, selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengikuti tren pasar, transformasi Food Culture menjadi Bishoku Culture dilakukan untuk perayaan 10 tahun AEON Mall BSD City hadir di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang.
“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengunjung setia dan hal ini sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” ujar Hiroaki Kishiro, dalam keterangannya, dikutip Selasa 29 April 2025.
Sejumlah restoran premium yang telah melalui proses kurasi secara selektif kini menjadi bagian dari Bishoku Culture. Brand-brand ternama seperti Fat Duck, Bijin Nabe, Leten Paradise Dynasty, Remboelan, Gyukatsu Kyoto Katsugyu, Greyhound Cafe, Dough Lab, dan Expat Roasters siap menyuguhkan cita rasa khas dan pengalaman bersantap yang takakan terlupakan.
Tak hanya menghadirkan pilihan kuliner eksklusif, Bishoku Culture juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru. Salah satunya adalah Entrance Bishoku Culture yang secara langsung menghubungkan akses pejalan kaki mal dengan lobi baru yaitu Lobby Fuji, pintu masuk baru menuju area Bishoku Culture.
Hadir pula Nagomi Park, area terbuka yang dirancang sebagai ruang bersantai dengan nuansa tenang dan menyegarkan. Selain itu, akan hadir pula Fujidana Street sebagai ikon penyambutan di bagian depan Bishoku Culture, dan dijadwalkan selesai pada Mei 2025.
Oliananto Rifandi Suharso, General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, menambahkan, pembaruan dari Food Culture menjadi Bishoku Culture bertujuan untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bernilai.
“Kami berharap Bishoku Culture menjadi destinasi kuliner favorit yang memberikan pengalaman bersantap yang berkesan bagi setiap pengunjung. Ke depannya, kami juga akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan pengalaman terbaik di AEON Mall BSD City,” ucapnya.