Demen Sepakbola, Arya Vasco Sempet-sempetin Streaming Buat Nonton Timnas

Arya Vasco.
Sumber :
  • Istimewa.

Jakarta, VIVA – Aktor muda Arya Vasco menyambut antusias kehadiran paket terbaru dari platform streaming Vision+ yang menghadirkan tayangan olahraga lengkap dengan harga terjangkau. Ia mengaku kerap menonton pertandingan sepakbola secara streaming, terutama laga Timnas Indonesia yang menjadi favoritnya.

Cinta Laura Soroti Dampak Penambangan Nikel di Raja Ampat

“Aku kadang nonton Bundes Liga yang ditayangin di platform Vision+, tapi game-game Timnas yang aku tunggu banget,” ujar Arya Vasco saat menghadiri peluncuran paket terbaru Vision+ di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sebagai penggemar berat olahraga, Arya menilai Vision+ memberikan solusi praktis untuk para pencinta olahraga yang ingin terus mengikuti pertandingan bergengsi tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Ia juga menyebut Vision+ menghadirkan lebih dari sekadar sepakbola.

TERPOPULER: Ernest Prakasa Pertanyakan Anggaran Rolex yang Didapat Timnas, Terungkap Wajah Ayah Cinta Laura

“Pasti sangat berkualitas, dan nggak cuma bola, ada badminton juga, MotoGP juga,” ucap Arya.

“Pokoknya semua tayangan olahraga,” lanjut kekasih Cinta Laura itu. 

Wajah Sang Ayah Akhirnya Terungkap: Cinta Laura Butuh 2 Tahun Buat Bujuk agar Mau Foto Keluarga

Vision+ menurut Arya bukan hanya menyajikan pertandingan olahraga, tapi juga menyuguhkan konten hiburan lainnya seperti drama dan mini series dengan berbagai genre. Ia menilai paket terbaru ini sangat layak untuk dinikmati, apalagi mulai 1 Agustus penonton bisa langsung merasakan kelengkapan kontennya.

“Tapi dengan paket ini kita bisa mendapatkan tontonan lengkap kayak program olahraga, drama, atau mini series yang vertikal,” beber Arya.

“Menurut aku udah sangat sepadan banget dan bisa diserap sama penonton setelah 1 Agustus,” tambahnya.

Paket Premium Vision+ kini resmi tersedia untuk pelanggan yang menginginkan akses ke berbagai jenis konten — mulai dari tayangan olahraga, film, serial hingga hiburan eksklusif lainnya dalam satu platform.

Deputi CEO Vision+, Clarisa Tanoesoedibjo, menyatakan bahwa peluncuran ini merupakan bagian dari strategi Vision+ untuk menjangkau lebih banyak segmen audiens melalui personalisasi konten.

“Kami sangat antusias meluncurkan paket Vision+ terbaru, yang dirancang untuk memenuhi keberagaman kebutuhan audiens kami. Dengan konten eksklusif dan paket yang dirancang khusus untuk pria, wanita, dan anak-anak,” ujar Clarisa.

Clarisa juga mengungkapkan bahwa pertumbuhan jumlah pelanggan berbayar menjadi indikator keberhasilan dari pendekatan mereka.

“Kami siap menawarkan pengalaman yang lebih personal dan dinamis. Respons positif dan pertumbuhan langganan berbayar yang stabil mencerminkan keberhasilan strategi kami,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya