Ghea Indrawari Bocorin Rahasia Tetap Wangi Seharian, Ternyata Harus Pilih Parfum Jenis Ini

Ghea Indrawari
Sumber :
  • IG @gheaindrawari

Jakarta, VIVA – Ghea Indrawari tampil memukau di peluncuran koleksi Extrait de Parfum terbaru dari Eversense bertema “The Four Layers of Human Body” yang digelar di Skydance PIK, Jakarta.

Apa Jadinya Jika Kesegaran Laut Dalam Bisa Dituangkan ke Dalam Sebotol Parfum?

Dalam acara tersebut, pelantun Terima Kasih Sudah Bertahan ini tak hanya menghibur tamu undangan, tetapi juga membocorkan rahasia agar bisa tetap wangi sepanjang hari. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

“Jujur aku suka semua wangi dari parfum yang wanginya enak dan tahan lama sampai dengan 12 jam, biasanya pilih Extrait de Parfum,” kata Ghea dalam keterangannya, dikutip Selasa 12 Agustus 2025. 

Menelusuri Tren Industri Wewangian, Ketika Teknologi dan Kreativitas Bertemu

“Tapi aku hari ini lagi pakai varian Blissful Echoes, wanginya bunga, buah, dan manis elegan. Aku pakai dari tadi siang sampai sekarang masih wangi,” sambungnya. 

Ghea Indrawari.

Photo :
  • Eversense.
7 Alasan Mengapa Aroma Bisa Menyimpan Cerita dan Membangkitkan Kenangan

Sebagai seorang penyanyi dan public figure, Ghea mengaku penampilan dan aroma tubuh menjadi bagian penting dari kepercayaan diri di atas panggung maupun saat bertemu penggemar. Menurutnya, wangi yang tepat bisa meninggalkan kesan positif sekaligus menjadi ciri khas personal yang diingat orang.

Ghea juga menambahkan bahwa aktivitas padatnya di dunia hiburan membuatnya harus memilih parfum yang tidak hanya harum, tetapi juga tahan lama. 

“Kadang dari siang sampai malam aku harus perform, jumpa fans, sampai sesi foto. Jadi parfum itu bukan cuma pelengkap, tapi kebutuhan,” ujarnya.

Blissful Echoes yang dipakai Ghea, merupakan salah satu dari empat varian parfum yang diluncurkan Eversense, bersama Golden Luxe (Skin), Royal Allure (Flesh), dan Celestial Shell (Bone). Keempatnya dirancang dengan konsep unik yang terinspirasi dari lapisan tubuh manusia, hasil kolaborasi antara Chloe Herliv Chen—pelajar berusia 16 tahun yang merancang narasi kreatif setiap aroma—dan parfume expert Karina Mandala.

Selain mengusung keharuman berlapis cerita, Eversense juga menghadirkan misi sosial melalui kampanye “One Bottle, One Impact”, di mana 8 persen hasil penjualan parfum akan disalurkan ke Saab Share untuk membangun sekolah di Kepulauan Nias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya