Krisdayanti Angkat Bicara Soal Alasan Tak Hadir di Acara Siraman Aurel

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Aurel Hermansyah menggelar acara prosesi siraman, pada Jumat, 19 Maret 2021. Sama seperti acara sebelumnya yakni lamaran, acara prosesi siraman tersebut juga ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Pembelaan Komdigi soal Video Iklan Pencapaian Prabowo di Bioskop

Acara siraman itu dihadiri oleh pihak keluarga, di antaranya adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun tampaknya, ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti tidak hadir dalam acara siraman tersebut. 

Krisdayanti pun buka suara mengenai alasan yang menyebabkan dirinya tidak hadir dalam acara siraman Aurel tersebut. Wanita yang akrab disapa KD itu mengaku sudah menyusun rencana sejak lama, untuk membuat video klip di tanggal 19 Maret.

Heboh Video Capaian Prabowo Tayang di Bioskop, Istana: Pesan Komersial Saja Boleh, Kenapa Presiden Nggak Boleh?

“Hari ini (Jumat) bertepatan dengan acara siramannya Aurel. Tanggal 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dibuat lama oleh saya, untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin. Jadi rekaman lagunya sudah tanggal 18, tanggal 19 memang dibuat video klip,” kata Krisdayanti dikutip VIVA dari channel YouTube Beepdo.

“Rencana tanggal 5,6 itu mundur-mundur karena teman duetnya baru pulang dari Jerman dan harus karantina,” katanya menambahkan.

PCO soal Video Prabowo di Bioskop: Sosialisasi Capaian Kerja Pemerintah

Sekali lagi, Krisdayanti menegaskan bahwa tangal 19 Maret ini, sudah dipilih sejak lama untuk pembuatan video klip. “Jadi tanggal 18,19 ini adalah jadwal yang memang sudah dipilih sudah lama sama saya,” kata Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengaku sudah meminta maaf kepada Aurel karena tidak bisa hadir di acara siraman. 

“Saya sudah minta maaf langsung ke putri saya. Bahwa hari siraman, saya absen. Alhamdulillah diwakili oleh kakak saya, Yuni,” tutur Krisdayanti.

Ilustrasi Google dan YouTube.

YouTube Sudah Bayar Rp1.664 Triliun

YouTube, raksasa layanan streaming milik Google, telah membayar lebih dari US$100 miliar (Rp1.664 triliun) dalam empat tahun terakhir kepada content creator hingga ...

img_title
VIVA.co.id
20 September 2025