Konsisten Mendukung Pembibitan Generasi Emas Bulutangkis Indonesia

Senegminton 2024
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aice Group, merek es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan komitmennya mendukung pembangunan generasi muda Indonesia di bidang olahraga melalui partisipasinya dalam Festival SenengMinton 2024. 

9000 Pelari Galang Dukungan untuk Anak Pejuang Kanker

Acara yang diadakan di GOR Djarum, Jati, Kudus hingga Minggu 15 Desember 2024 ini, adalah upaya kolektif dalam mengembangkan talenta muda berbakat di cabang olahraga bulu tangkis.

Festival yang didukung Aice kedua kalinya di tahun 2024 ini, mencatat rekor partisipasinya tertingginya. Tak kurang dari 920 peserta mengikuti kategori lomba bulu tangkis dan lomba supporter. 

Perdana Digelar, Tangerang 10K Perkenalkan Wajah Lain Kota melalui Olahraga Lari

Tak kurang 360 siswa SD dari 24 sekolah yang berkompetisi dalam berbagai perlombaan berbasis keterampilan bulu tangkis, 200 anak PAUD dari 10 sekolah permainan interaktif, yang hadir di Kudus. Selain itu, terdapat 360 siswa lain, yang hadir serta mengikuti lomba supporter. 

Format perlombaan Festival SenengMinton sendiri memadukan kompetisi dan edukasi, dan membuat siswa dari kelas 1 hingga 3 Sekolah Dasar (SD) mengikuti berbagai kategori keterampilan bulu tangkis  dalam enam jenis lomba. Mulai dari Service to Target, Shuttle Run, Pyramid Shuttlecock, Throwing the Shuttlecock, Zig Zag Run, Run, hingga Shadow.

46 Petarung Panaskan AWMI Super Fight Siap Digelar

Sebagai bentuk apresiasi dan upaya menghadirkan keceriaan di para peserta dan supporter, Aice mendistribusikan ribuan varian terbaru dari Aice Mochi, yaitu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach selama festival berlangsung kepada penonton dan peserta. Aice juga memberikan hadiah eksklusif  kepada para pemenang di masing-masing kategori. 

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, menegaskan keterlibatan Aice dalam festival ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadap berbagai cabang olahraga yang populer di masyarakat. Dukungan ini adalah upaya konsisten perusahaan dalam mengembangkan olahraga utama masyarakat Indonesia.

“Kami melihat Festival SenengMinton sebagai langkah awal yang cerdas dalam melahirkan generasi muda berbakat di dunia bulu tangkis. Kami berharap kolektivitas banyak pihak seperti ini, akan makin memastikan stok atlet muda berprestasi yang akan membawa nama Indonesia ke tingkat internasional tak akan berkurang. Keceriaan Festival ini juga kami persembahkan untuk menginspirasi masyarakat mencintai olahraga dan gaya hidup sehat,” ujar Sylvana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya