K-Popers Indonesia Mendunia

Penggemar K-Pop Indonesia yang sukses.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Prestasi gemilang lainnya juga pernah ditorehkan wanita berbakat ini. Sasya  masuk dalam 20 Women of the Year dan 5 Beauty Blogger Favourite Indonesia versi Wolipop.com, juga Beauty Influencer Favourite dari Beauty Voyage. Tak hanya di dalam negeri, kemampuan dan ketenaran Sasya juga sampai di negeri sejuta boyband. Ia digandeng untuk bekerjasama dengan sebuah klnik operasi plastik terkenal di Korea dan juga dengan brand kecantikan Korea, Laneige, yang ada di Indonesia. "Aku diajak pergi ke Korea buat launching produk di sana," katanya lagi.

img_title 6 Fakta Menarik NCT 127 Comeback dengan Lagu Sticker

Saat ini, selain sibuk menjadi seorang blogger, Sasya adalah CEO dan juga founder untuk media online wanita Indonesia, facetofeet.com. Di situsnya itu, ia ingin berbagi informasi soal berbagai hal di dunia fesyen dan kecantikan kepada para wanita di luar sana yang masih kurang yakin sama penampilannya.

ADVERTISEMENT

GULIR UNTUK LANJUT BACA

"Blog aku memang cukup membantu tapi karena blog aku lebih ke Korean style dan tidak semuanya orang suka, makanya aku buat media yang lebih universal semua orang bisa baca dan bisa suka," Sasya menerangkan.

img_title Greysia Polii Ngaku K-Popers, 3 Bulan Les Bahasa Korea Bareng Agnez Mo

Menjadi sesukses sekarang bukan tanpa rintangan. Namun Sasya mengaku selalu senang menjalaninya sehingga tak ada rasa frustasi yang mengekangnya.

"Mungkin kalau dilihat blogger A enak ya jalan-jalan terus, di-endorsed terus sama brand abc, tapi mereka enggak tahu kalau di balik itu semua kita di-push buat kerja, buat nulis yang banyak, deadline. Tapi selama jalaninnya happy sih aku rasa semua akan baik-baik saja," ujar Sasya.

img_title 3 Cara Jadi K-pop Stan Sehat Tanpa Menguras Kantong

Baginya, berkarya tak perlu harus menunggu inspirasi. Yang dibutuhkan untuk sukses adalah disiplin pada diri sendiri.

ADVERTISEMENT

GULIR UNTUK LANJUT BACA

"Padahal misalnya kalau kita suka nulis, kita disiplin dan menjadikan kegiatan menulis sebagai kebiasaan ya pasti akan menjadi karya yang bagus. Sebenarnya yang penting kita harus disiplin dan punya target," katanya mengakhiri.

 

Super seneng hari ini, bisa experience Beauty Loft di The Shilla Duty Free yang ada di Changi Airport Singapore. Facial di SKII terus Makeover di Dior. LALU langsung nonton fanmeeting nya #GOT7 di MBS, super seneng di kasih surprise sama Shilla Duty Free bisa foto bareng sama GOT7, trus bisa salaman sama semua member GOT7, kurang kiss JB aja sih (udah keringet dingin duluan), paling lucu Mark, gue ketauan mungut towel bekas doi .. dan dia bilang "hey, i saw you took my towel!" hahahahahahahha jadi malu eyke ???????????? Dan sepupu gue @furrycitra menang banyak malem ini, dia ngefans banget Jackson .. gue meleng dikit dia udah berkali2 pelukan sama jackson, you owe me for that, buy me some shoes .. thanks ???????????? Thank you so much The Shilla Duty Free #ShillaSGKstar #ShillaDutyFree #GOT7Fanmeet

A photo posted by Sasyachi (@sasyachi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Jadikan Viva News & Insight sumber pilihan di Google
Lanjut