Makna Hati Terbelah di Logo Roxy

Logo Roxy
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Di industri fesyen wanita, merek Roxy tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang terkenal di dunia. Pakaian khusus wanita keluaran Quiksilver ini pertama kali diperkenalkan pada 1990, dengan produk pertamanya pakaian renang untuk wanita.  

Cegah Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Bea Cukai Ajak Right Holder Daftarkan Merek Dagang

Dilansir dari famouslogos, Selasa, 23 Mei 2017, tidak disangka popularitas Roxy langsung naik setelah dijual ke publik. Hingga kini Roxi pun dikenal sebagai pelopor pakaian dan aksesori olahraga ekstrem untuk wanita. 

Berbicara mengenai logo, Roxy merupakan salah satu logo yang paling ikonik di industri fesyen. Pertama kali dirilis pada 1993, logo tersebut terdiri dari tipografi merek bergaya Quiksilver dan sebuah hati yang terbelah.

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Logo Roxy dijelaskan menafsirkan statusnya yaitu merek premium, dan dikatakan menunjukkan status atau kesuksesan pemiliknya. Bahkan untuk sebagian wanita, logo ini menunjukkan kegemaran akan olahraga ekstrem. 

Sementara itu, penggunaan warna pink pada logo ini untuk memberikan sentuhan feminin. Yang identik dengan kasih sayang, keintiman, inovasi dan perawatan. Warna lainnya yaitu perak, mencerminkan kesempurnaan, kreativitas dan kecanggihan merek itu sendiri. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior
Minyak Herbal

Siapa Penemu Sebenarnya Kutus Kutus? Hal Ini Coba Dibuktikan di...

Sidang sengketa merek ini memanas dengan bukti baru dan kontradiksi pernyataan. Hakim akan menelaah semua fakta sebelum memutuskan kepemilikan sah.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2025