Grab Indonesia Buka Stan Order di Mal

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Masyarakat yang ingin menggunakan transportasi online, namun belum memiliki aplikasi tak usah khawatir. Kini, transportasi online Grab Indonesia telah menghadirkan stan bagi calon penumpang yang ingin order.

Buka Ribuan Lowongan Secara Inklusif, Grab Indonesia Rekrut Korban PHK hingga Disabilitas

Stan order Grab Indonesia saat ini telah hadir di beberapa mal di Jakarta, di antaranya Plaza Semanggi, Pejaten Village, dan Lippo Mall. Grab Indonesia juga telah mengembangkan program ini di beberapa kota lainnya, seperti di Bali.

"Kami saat ini memang sudah bekerja sama dengan mal-mal untuk membuka stan order Grab. Ini kami lakukan semata-mata untuk mempermudah akses masyarakat, baik untuk pengemudi maupun penumpang," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Jakarta, Kamis, 8 September 2016.

Grab Buka Suara soal Potongan 20 Persen ke Mitra, Ini Penjelasannya

Adapun alasan Grab Indonesia menerapkan stan order, yaitu untuk memberi kejelasan, ketertiban, dan mempermudah akses masyarakat.

"Walaupun memang saat ini lebih fleksibel dengan teknologi, mereka bisa memilih dijemput di mana saja. Tetapi kadang-kadang ada situasi yang mungkin butuh kejelasan. Justru dengan bantuan Grab stan ini lah mempermudah orang-orang yang masih baru pertama kali," kata Ridzki. (ase)

Grab Sebut Pendapatan Driver Ojol Capai Rp 6,8 Juta per Bulan, Mobil Rp 18 Juta
Ilustrasi startup.

Cara Grab Dorong Startup Adopsi Praktik Bisnis Berkelanjutan

Dorong startup post-seed terapkan solusi ramah lingkungan, Grab gelar Grab Ventures Velocity ke-8. Program berlangsung Juni–Desember 2025 dengan dukungan berbagai mitra.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2025