Brand The Executive Resmi Ganti Nama

Executive
Sumber :
  • Executive

VIVA Lifestyle –  Peradaban manusia berubah dengan cepat. Seiring adanya perubahan ini, peralihan fungsi pun terjadi. Pakaian yang tadinya merupakan kebutuhan primer semata kini bertambah fungsi sebagai identitas dan bentuk mengekspresikan diri.
 
Seperti halnya produk yang terus berevolusi, EXECUTIVE pun demikian. Di tahun 2022 ini, The EXECUTIVE me-rebranding diri menjadi EXECUTIVE. Lahir dengan gagasan yang terinspirasi dari adanya interaksi antara brand, komunitas, serta adanya kolaborasi dalam bidang fashion, brand fashion ini mengusung sebuah perspektif baru dalam setiap karyanya.
 
Brand General Manager EXECUTIVE, Caroline Parengkuan, menerangkan bahwa keinginan untuk rebranding ini merupakan cara baru dalam mengekspresikan gaya hidup yang lebih dinamis dan masa kini.

Tren Belanja Online Kuartal IV 2024, Fashion Lokal dan Batik Jadi Sorotan

“Adanya rebranding nama merupakan cara baru EXECUTIVE untuk mengekspresikan gaya hidup. Dan sebagaimana yang kita ketahui bersama, hidup selalu dinamis. Perubahan terus terjadi, terutama di masa kini,” papar Caroline.

Johannes L. Paat (Ludy), General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana, menambahkan bahwa perubahan identitas nama menjadi seperti saat ini adalah cara brand mengkomunikasikan pesan khusus kepada target audiensnya. “Perubahan ini adalah cara kami untuk mengomunikasikan EXECUTIVE bukan lagi sebatas brand officewear. Namun, menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para professional muda yang dinamis, yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun. Kami juga memberikan hashtag baru dalam rangka mengenalkan identitas baru ini, yaitu #HeritageMeetsModern #FashionMeetsTheWayOfLife”. 

JF3 Resmi Dibuka dengan Koleksi Tentang Perpaduan Futuristik Dunia Fashion

EXECUTIVE layaknya sebuah platform yang menyatukan semua kalangan. Dengan kehadiran identitas barunya, semua orang dapat berekspesi, berkreasi, dan mengapresiasi keberagaman dalam hidup. “Dan yang terpenting, ini merupakan langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing,” imbuh Ludy. 
 
Selain itu, fakta bahwa pengalaman 38 tahun malang-melintang di dunia fashion mengisyaratkan EXECUTIVE dihadirkan dengan penuh pertimbangan pun digagas dengan konsep yang matang. Kehadiran EXECUTIVE di tahun ini bertujuan untuk menggeser perspektif ke arah yang lebih luas dan besar. Tidak lagi sekadar brand fasion semata, melainkan perwakilan dari gaya hidup sehari-hari.

Brand Executive

Photo :
  • Executive
Terpopuler: 7 Minuman Ampuh Hancurkan Lemak di Tubuh, Tenis dan Fashion Bersatu dalam Sepatu

 
Tanpa menghilangkan sejarah dan eksistensinya sebagai merek terkemuka, brand fashion ini memadukan dua pilar besarnya dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang modern. Tujuan adalah untuk menunjukkan bahwa fashion dan gaya hidup sehari-hari bukanlah dua hal yang berbeda, melainkan dapat dijalani bersamaan. EXECUTIVE adalah bagian dari gaya hidup.
 
Seperti sebelumnya, EXECUTIVE dibalut dengan konsep autentik nan modern, inovasi terbaru, dan sentuhan spektakuler dalam setiap desainnya. Namun, meskipun demikian, konsep ini tidak serta-merta menjadi EXECUTIVE sebagai brand eksklusif bagi orang tertentu. Semua orang, dari semua bagian komunitas dapat terlibat dan menggunakan EXECUTIVE sebagai gaya hidupnya.
MUFFEST+ 2025

Modest Fesyen Menginspirasi Brand Internasional, MUFFEST+ 2025 Jadi Wadah Karya Ratusan Desainer

Ada dua faktor utama yang membuat modest fesyen Indonesia kini dilirik oleh brand besar internasional. Pertama karena pasar Indonesia yang sangat menjanjikan bagi mereka.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2025