Buttonscarves X Switzerland Tourism: Koleksi Eksklusif yang Menggabungkan Keindahan Alam dan Fashion Elegan!

Buttonscarves Hadirkan Koleksi Menawan Berkolaborasi dengan Switzerland Tourism
Sumber :
  • Buttonscarves

Jakarta, VIVA –  Kolaborasi antara Buttonscarves dan Switzerland Tourism melalui Switzerland Series tidak hanya menghadirkan koleksi scarf yang memukau, tetapi juga menciptakan dampak signifikan bagi kedua belah pihak. Sebagai brand pertama yang dipercaya mempromosikan Swiss ke Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, lifestyle brand ini berhasil membawa keindahan Swiss lebih dekat kepada masyarakat global, khususnya para pencinta fashion.

Megah dan Berkilau, Buttonscarves Hadirkan Instalasi Joy Bag Setinggi 6,6 Meter di Senayan City

Sejak peluncuran Switzerland Series pada Desember 2024, kolaborasi ini telah menarik perhatian luas, termasuk dari pada Buttonscarves Lady yang tersebar di berbagai wilayah. Keindahan yang diabadikan dalam scarf koleksi ini menciptakan koneksi emosional yang kuat antara keindahan Swiss dengan audiens.

Dalam kampanye Switzerland Series, lifestyle brand dengan aneka produk fashion ini menggandeng tiga sosok, yakni Linda Anggrea, Sarah Sofyan, dan Harumi untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi ikonis Swiss, khususnya di tiga wilayah utama yaitu Zurich, Lucerne, dan Jungfrau. Koleksi Switzerland Series hadir dengan 12 pilihan warna dan tambahan 2 warna eksklusif yang hanya tersedia di Buttonscarves Plaza Indonesia.

Buttonscarves Keluarkan Penyataan Mengejutkan, Ada Apa?

Swiss dikenal sebagai salah satu destinasi terindah di dunia, di mana keindahan alam berpadu sempurna dengan kemewahan menjadikannya sebagai tujuan wisata impian bagi traveler yang mencari perpaduan antara keindahan dan kemewahan. Adanya kampanye ini di berbagai platform media sosial semakin memperkuat posisi Swiss sebagai destinasi wisata ikonik yang menyuguhkan pengalaman mewah, sejalan dengan strategi promosi pariwisata mereka.

Respons positif juga datang dari industri pariwisata Swiss, di mana kampanye ini memberikan eksposur baru terhadap destinasi-destinasi yang diangkat dalam koleksi. Dengan menampilkan tempat-tempat ikonis seperti Jungfrau, Lucerne, dan Zurich, Switzerland Series telah menginspirasi banyak wisatawan untuk menjelajahi Swiss dengan perspektif baru.

Gaya Mewah dan Elegan, Intip Koleksi Buttonscarves untuk Hari Raya 2025

Tak hanya meningkatkan awareness terhadap Swiss Tourism, kolaborasi ini juga memperkenalkan lifestyle brand dengan produk berupa aksesori fashion seperti scarves, tas, sepatu hingga brooch ke audiens yang lebih luas di ranah Internasional. Dukungan penuh dari Switzerland Tourism, termasuk akses ke lokasi-lokasi eksklusif dan fasilitas selama produksi kampanye, semakin menegaskan posisi Buttonscarves sebagai brand global yang mampu berkolaborasi dengan mitra-mitra strategis di tingkat internasional.

CEO Buttonscarves, Linda Anggrea, menegaskan bahwa kesuksesan Switzerland Series menjadi bagian penting dalam perjalanan global Buttonscarves. "Kolaborasi ini membuka peluang besar bagi Buttonscarves untuk terus berkembang di pasar internasional. Kami bangga bisa menjadi brand pertama yang dipercaya untuk mempromosikan Swiss ke Indonesia dan Asia Tenggara, serta membawa keindahan Swiss ke dalam koleksi kami. Ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan visi #ButtonscarvesGoesGlobal."

Dengan dampak yang begitu luas, kolaborasi ini menjadi bukti bahwa sinergi antara fashion dan pariwisata dapat menciptakan pengalaman yang lebih dari sekadar produk, tetapi juga membangun cerita dan inspirasi yang menghubungkan budaya, destinasi, dan gaya hidup. Switzerland Series menjadi bukti nyata dari perjalanan global Buttonscarves yang terus berkembang dan berinovasi.

Linda Anggrea rayakan Buttenscarves Nationwide 9th Anniversary

Pesta Meriah di 20 Kota! Buttonscarves Rayakan 9 Tahun Perjalanan dengan Nationwide Anniversary!

Dihadiri oleh ribuan Buttonscarves Lady di berbagai penjuru tanah air, perayaan ini menunjukkan betapa kuatnya hubungan antara Buttonscarves dan komunitasnya loyalnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2025