Sapa Pedagang Pasar dan Pekerja Disabilitas, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Ucapkan Selamat Harpelnas

Peringati Harpelnas, Dirut BPJS Ketenagakerjaan sapa pedagang pasar
Sumber :
  • BPJS Ketenagakerjaan

VIVA – Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September kembali dirasakan tahun ini. BPJS Ketenagakerjaan memanfaatkan momentum ini untuk mempererat hubungan dengan para pesertanya yang merupakan para pekerja dari seluruh jenis profesi. Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan turun langsung menyapa pedagang Pasar Way Halim Lampung, Rabu (6/9).

Cara Cek Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan, Mudah dan Cepat Hanya Lewat Ponsel

Anggoro mengatakan, kali ini dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, pihaknya semakin menegaskan komitmen dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta. 

“Saya secara khusus pagi ini mengunjungi Pasar Way Halim di Lampung untuk menyapa dan berinteraksi dengan para pekerja khususnya para pedagang yang sedang beraktifitas. Pertama adalah saya atas nama pribadi dan juga BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan di seluruh penjuru tanah air,” ujar Anggoro.

Viral Momen Pria Tunanetra Dibantu Sahabatnya Bekerja Sebagai Kuli di Pasar

Anggoro menambahkan tema Harpelnas tahun ini adalah "Kemudahan Layanan, Prioritas Kami", dirinya ingin mendengar langsung, apakah layanan maksimal yang sudah diberikan BPJS Ketenagakerjaan selama ini sudah benar terasa oleh seluruh peserta.

“BPJS Ketenagakerjaan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta, mulai dari informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan,” tambahnya.

Kisah 2 Polwan Disabilitas Berjuang Jadi Anggota Polri

Diketahui bahwa untuk menjawab kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital. 

Saat ini seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan hadir dengan konsep ruang layanan baru yang lebih nyaman dan hangat, serta ramah disabilitas. Selain itu di sektor digital BPJS Ketenagakerjaan telah memiliki kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang kini menjadi favorit para peserta karena memiliki berbagai macam fitur yang dapat diakses kapan dan di mana saja.

Sebuah kejadian menarik terjadi di tengah kunjungan Anggoro di Pasar Way Halim, seorang anak bernama Cila yang merupakan anak penerima manfaat beasiswa pendidikan BPJS Ketenagakerjaan, secara khusus menghampiri rombongan Anggoro untuk mengucapkan terima kasih atas manfaat yang dirasakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya