Dukungan Baru Iringi Tekad PSS Sleman Kembali ke Super League
- istimewa
VIVA – Klub sepakbola PSS Sleman mendapatkan energi baru jelang bergulirnya Pegadaian Championship 2025/2026. Kali ini datang dari KFC, yang secara resmi menjadi official meals partner Laskar Sembada.
Kerja sama ini diperkenalkan lewat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 21 Agustus 2025. Hadir dalam acara tersebut jajaran sponsor, manajemen, hingga pelatih PSS Sleman.
Assistant Vice President PT Fast Food Indonesia Tbk., Robert Ciputra, menegaskan motivasi KFC untuk terlibat dalam perjalanan PSS Sleman bukan sekadar urusan bisnis.
“Menilai PSS berarti menyaksikan semangat dan optimisme yang tak pernah padam,” ujar Robert. “KFC melihat PSS Sleman bukan hanya sekedar klub. Tapi lebih dari itu. Kita lihat value-nya, bagaimana komunitas yang ada di bawahnya, dari grassroot-nya.”
Lebih lanjut, Robert menilai ada kesamaan nilai antara KFC dengan PSS Sleman, terutama karena dukungan fanatik dari suporter Super Elja.
“Supporter dari PSS Sleman ini loyal, fanatik juga dengan timnya. Dan kita merasa punya satu value yang sama,” tambahnya.
Sebagai bentuk nyata kerja sama, logo KFC akan terpampang di bagian depan jersey utama PSS Sleman mulai musim 2025/2026.
Tak hanya itu, sejumlah program aktivasi juga disiapkan, mulai dari nonton bareng, coaching clinic, birthday surprise, hingga kampanye digital untuk memperkuat engagement dengan suporter.
Marketing & Commercial Manager PSS Sleman, Ais Iqbal, menyambut positif langkah besar ini.
“PSS Sleman menyambut baik dukungan dari seluruh sponsor. Kami percaya kerja sama ini akan membawa energi baru yang positif, tidak hanya bagi klub, tetapi juga bagi seluruh keluarga besar Super Elja,” tegas Ais.
Kolaborasi KFC dan PSS Sleman diharapkan mampu menghadirkan semangat baru, sekaligus mendekatkan brand KFC dengan basis suporter fanatik sepakbola di tanah air.
