Strategi Baru Menggaet Gen Z
- Freepik.com
Jakarta, VIVA — Lahir dan dibesarkan di dunia teknologi yang berkembang pesat, Gen Z merupakan generasi yang paling paham internet, dikenal karena kefasihan digital dan pengaruhnya dalam menentukan tren.
Lantas, bagaimana selera Gen Z dalam memilih makanan, terutama camilan? Di mata Niken Esti Prasetianti, inovasi produk terus dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan penetrasi pasar.
"Kami juga memperhatikan selera pelanggan dengan memberikan produk premium, menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan, serta memperkuat distribusi digital melalui kanal e-commerce serta live shopping. Ini semua bagian dari strategi masa depan," ungkap perempuan yang menjabat sebagai Brand Equity Director Garudafood.
Ilustrasi Gen Z.
- Pexels.com
Ilustrasi Gen Z.
Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi Chocolatos sebagai merek yang merepresentasikan semangat inovasi serta dekat dengan kreativitas dan gaya hidup generasi muda, terutama Gen Z.
Bukan itu saja. Chocolatos menghadirkan program loyalitas berskala nasional yang berlangsung mulai Juli-Desember 2025 dengan hadiah perjalanan eksklusif ke Italia, logam mulia, voucher e-wallet, hingga paket produk eksklusif.