CatidPaws, Game Asal Indonesia yang Tembus 1.4 Juta Pemain

Digimap
Sumber :
  • Viva/Helsa Alvina

Jakarta, VIVA – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital, gaming kini tidak hanya menjadi hiburan tetapi juga peluang nyata untuk meraih penghasilan. Salah satu inovasi terbaru yang memadukan blockchain dan game adalah CatidPaws, sebuah game berkonsep Swipe-to-Earn yang dibangun di atas jaringan TON Blockchain.

Ramai Wacana Blokir Game Roblox, Puan Ingatkan Reformasi Literasi Digital pada Anak

CatidPaws tidak hanya sekadar permainan, melainkan sebuah ekosistem yang memberdayakan pemain untuk
mendapatkan imbalan dari keterlibatan mereka.

Mengenal CatidPaws: Lebih dari Sekadar Game

Timothy Ronald Bongkar Game Kapitalisme Modern, Step by Step Menuju Kebebasan Finansial

CatidPaws hadir sebagai game yang unik dan inovatif, mengusung tema lucu dengan karakter kucing yang menggemaskan dan grafis yang menarik. Game ini dikembangkan dengan prinsip-prinsip sederhana namun adiktif. Pemain hanya perlu melakukan swipe untuk menggerakkan karakter kucing dalam game, menghindari berbagai rintangan, dan mengumpulkan hadiah berbasis token.

Setiap pencapaian pemain dalam game akan memberikan token yang dapat ditukar atau dipergunakan di ekosistem CatidPaws, memberikan kesempatan nyata bagi pemain untuk memperoleh imbalan finansial.

Dari Hello Kitty hingga Justice League, Evolusi Desain Sepeda Anak yang Kian Stylish

Dibangun di atas TON Blockchain, CatidPaws menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi dan keamanan di setiap transaksi pemain. Semua aktivitas dan prestasi tercatat dengan jelas, menjadikan pengalaman bermain lebih menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi pemain.

Swipe-to-Earn: Inovasi dalam Ekosistem Gaming

Salah satu fitur menarik dari CatidPaws adalah konsep Swipe-to-Earn. Dengan model ini, setiap kali pemain bermain dan mencapai prestasi tertentu, mereka akan mendapatkan imbalan berbasis token. Token yang diterima dapat digunakan untuk berbagai keperluan di dalam game, seperti membeli item khusus, meningkatkan kekuatan karakter, atau bahkan dijual di
marketplace untuk keuntungan finansial.

Ilustrasi bermain game di Smartphone

Ada Siswi SMP di Semarang Tak Naik Kelas karena Kecanduan Game

KPAI menemui siswi kelas 8 SMP di Semarang inisial S yang tak naik kelas karena kecanduan game daring.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2025