Matahari.com, Evolusi Strategis untuk Tingkatkan Layanan Belanja

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejak diluncurkan pada 2015, MatahariMall.com lahir sebagai salah satu pemain utama e-commerce di Indonesia. Sebagai platform yang selalu mengutamakan kebutuhan konsumen, pada 19 November 2018, MatahariMall.com mengumumkan sebuah terobosan baru.

Perusahaan Ini Kasih Layanan Atasi Kebingungan Dunia Usaha soal Royalti Pemutaran Musik

Bersama Matahari Department Store, MatahariMall.com merilis evolusi strategis untuk melayani konsumen dengan lebih baik, di bawah Satu Merek, Satu Perjalanan, Satu Pengalaman berbelanja, yaitu Matahari.com.

Chief Executive Officer (CEO) MatahariMall.com, Hadi Wenas, dalam keterangan tertulis mengatakan, "Ini merupakan sebuah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman Omni-channel konsumen dengan dukungan dari Matahari Department Store dengan satu merek, Matahari.com".

Tesla Hadapi Persaingan Ketat, Pangsa Pasar EV Turun Drastis

"Sekarang konsumen Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fesyen tanpa batasan apa pun, baik di online maupun offline,” Hadi menambahkan.

Seiring dengan tujuan Matahari.com untuk memberikan satu pengalaman bagi konsumen, hal ini kemudian menggabungkan keahlian MatahariMall.com dengan teknologinya dan pengalaman yang dimiliki Matahari Department Store dengan keahlian ritel fesyen untuk kepentingan konsumen.
 
Matahari.com adalah milestone penting yang direncanakan oleh perusahaan yang telah bertransisi dari bisnis e-commerce umum, menjual produk dalam berbagai kategori pada awal 2018 menjadi e-commerce di bidang fesyen di Indonesia.

Aleix Espargaro Kembali ke MotoGP sebagai Wildcard di Barcelona
Alva Rayakan 3 Tahun Perjalanan di IMOS 2025

Ada Subsidi Motor Listrik di IMOS 2025

Alva rayakan 3 tahun di Indonesia lewat pameran IMOS 2025 dengan subsidi mandiri hingga Rp7 juta untuk motor listrik. Harga produknya makin terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2025