Indosat bikin Kejutan, Nonton Tayangan Kelas Dunia Bisa dari HP

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVA – Vision+, platform OTT milik Grup MNC, mengumumkan kerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Bukti Internet Bukan Hak Istimewa, Tri Kirim 1.000 Router ke Sekolah Terpencil

Kolaborasi ini menghadirkan layanan eksklusif yang memungkinkan pelanggan Indosat untuk menikmati beragam konten premium Vision+, termasuk film box office, tayangan olahraga dunia dan Vision+ Originals.

Mulai diluncurkan pada Mei 2025, layanan eksklusif ini akan tersedia secara bertahap dalam penjualan produk Vision+ yang diintegrasikan langsung ke dalam ekosistem digital IOH, serta dapat diakses melalui berbagai kanal distribusi digital dan mobile di Indonesia.

Mau Dapat Akses GPU Merdeka Rp244 Juta? Semesta AI bisa Jadi Jalanmu

Dengan meningkatnya konsumsi konten digital, kolaborasi tersebut menjadi upaya nyata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses hiburan berkualitas dengan cara yang mudah, cepat, dan terjangkau.

Kerja sama ini juga mendukung tujuan kedua perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan digital, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan membuka peluang baru dalam menghadirkan konten.

Strategi Indosat bikin Karyawan Betah dan Produktif

Dengan pendekatan kolaborasi produk yang fleksibel dan promosi yang disesuaikan, pelanggan akan mendapatkan penawaran hiburan yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Penawaran kolaborasi produk Vision+ dan Indosat akan segera tersedia dalam berbagai skema menarik di aplikasi myIM3, untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

"Kolaborasi ini menyatukan konektivitas Indosat yang andal dan luas dengan pustaka konten Vision+ yang kaya dan beragam, menciptakan pengalaman digital yang lancar untuk semua," kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Sementara itu, Deputy CEO Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, menyebut kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan menggabungkan konektivitas dan hiburan berkualitas dalam satu paket lengkap.

"Kami yakin dapat menciptakan pengalaman digital yang lebih menyenangkan, terjangkau, dan bernilai tinggi bagi seluruh pelanggan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya