Jadi Seri Baru, Oppo Kenalkan Reno ke Lebih 15 Kota

Oppo Reno
Sumber :
  • Viva.co.id/Novina Putri

VIVA – Oppo Indonesia menyatakan tidak memiliki target khusus untuk setiap produk yang mereka luncurkan. Tujuan perusahaan itu hanya ingin produk yang dijual bisa lebih baik dibandingkan dari pendahulunya. 

1.252 Aparat Gabungan Amankan Final Indonesia vs Vietnam, Polisi Imbau Warga Hindari Jalan Sekitar Senayan

Selain itu, keinginan Oppo Indonesia agar informasi tentang produk bisa sampai ke masyarakat secara jelas. 

"Ketika masyarakat jelas mengetahui perangkat ini, angka akan otomatis naik atau turun tergantung dari bagaimana kita menginformasi perangkat ini kepada mereka," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di acara Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey, di Oppo Store, Malang, Jawa Timur, Sabtu, 20 Juli 2019. 

DPR Minta Polisi Tindak Tegas 9 Terduga Perusak Rumah Doa di Padang

Salah satu yang bisa dilakukan untuk promosi produk dengan membuat sejumlah event. Untuk Oppo Reno series yang baru saja diluncurkan bulan lalu, mereka membuat acara acara Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey. 

Acara ini diselenggarakan lebih dari 15 kota di Indonesia, termasuk Malang. Menurut Aryo, acara ini penting karena Reno merupakan unit seri baru di jajaran perangkat Oppo. 

Produk UMK Olahan Sagu Asal Papua Ini Bidik Pasar Jepang dan Jerman

Menurutnya, Oppo bertugas memberitahukan seluruh informasi terkait Reno series. Konsumen harus mengetahui fitur-fitur yang terdapat pada perangkat dan juga kegunaan kamera. 

"Karena ini unit seri yang baru, sebelumnya tidak ada Reno series dan R17 Pro sudah tidak ada diganti dengan seri Reno ini," ujarnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Muhammad Sarmuji

Golkar Dukung Kepala Daerah Dipilih DPRD, tapi Rakyat Harus Tetap Terlibat

Golkar tertarik untuk membahas kepala daerah dipilih DPRD. Namun, masyarakat harus tetap dilibatkan dalam prosesnya

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2025