Inovasi Konten Edukasi Berbuah Prestasi, Jadi Solusi Tantangan Generasi Sandwich

Ilustrasi generasi sandwich
Sumber :
  • sikapiuangmu.ojk.go.id

JAKARTA – Pada Januari 2023, campaign Reach for Great Generation menyapa masyarakat Indonesia melalui berbagai konten edukasi keuangan di media sosial dengan kolaborasi dari para influencer, seperti Tarra Budiman, Yudha Keling, dan Rista Zwestika.

Pebisnis Siap-Siap! Inovasi Jadi Senjata Utama Hadapi 2026

Konten-konten yang dibuat adalah untuk menginspirasi, memvalidasi, hingga mengedukasi para generasi sandwich – generasi yang harus mencukupi kebutuhan ekonomi sendiri, keluarga inti, dan orang tua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak hanya itu, Great Eastern Life Indonesia juga menyapa generasi sandwich secara langsung lewat photobooth Great Generation di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Rangkaian campaign tersebut ditutup dengan Webinar Great Generation bertema "Saatnya Ubah Perspektif Sandwich Generation Jadi Great Generation”.

Lewat Warkop DKV 2025, Mahasiswa UTB Pamerkan Karya Inovasi Realitas Kehidupan

Sebagai wujud nyata dari campaign Reach for Great, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan GREAT Prestige Protector yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance.

Produk tersebut menjadi solusi pelindungan yang memberikan kepastian di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian Indonesia.

Di Hadapan Pemimpin Dunia, Prabowo Tegaskan RI Dukung Penuh Solusi Dua Negara

Ilustrasi inovasi/transformasi.

Photo :
  • Pixabay

Lahirnya produk ini adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di mana lebih dari 50% masyarakat dari Gen X sampai Gen Z memiliki tujuan investasi sebagai dana darurat/emergency fund.

Kampanye “Reach for Great” merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia yang dimulai sejak 2019 dengan campaign #HidupHarusGini yang kemudian dilanjutkan dengan campaign #SiapJalaniHidup.

Great Eastern Life Indonesia berkomitmen terus menyediakan berbagai solusi perlindungan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Komitmen ini ditandai dengan peluncuran kampanye (campaign) bertajuk “Reach for Great” pada Agustus 2022 bertepatan dengan hari jadi Great Eastern yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.

Great Eastern Life Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat akan investasi sekaligus mendapatkan perlindungan dengan GREAT Prestige Protector.

Generasi Sandwich / Sandwich Generation

Photo :
  • Sampoerna University

Dengan keunggulan GREAT Prestige Protector yang dapat memberikan kepastian hasil investasi dengan tingkat imbal hasil yang dijamin sama dan Uang Pertanggungan yang sama selama 10 tahun pertama, produk ini berhasil menjadi Top #2 best-selling produk bancassurance Great Eastern Life Indonesia hanya dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya