Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

Natalie Sarah
Sumber :
  • ist

VIVA Hunian – Homedoki, perusahaan furniture modern terkemuka dan terlengkap di Indonesia untuk hunian dan juga bisnis, menutup kuartal satu tahun 2024 dengan meluncurkan special campaign, sebuah rangkaian kampanye dari Homedoki untuk masyarakat Indonsia khususnya untuk pelanggan setianya agar bisa mewujudkan hunian idaman.

Pentingnya 'Mindset' Mulai Aman dari Muda

Homedoki pun menggandeng artis terkemuka di industri hiburan Tanah Air, Natalie Sarah, untuk menjadi Key Opinion Leader dalam program yang berlangsung selama Maret hingga Mei ini.

Special campaign ini dipersembahkan untuk membantu pelanggan setia mewujudkan hunian idaman yang nyaman dan juga estetik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tren Student Residence Meningkat, Pasar Hunian Mahasiswa Kian Bergairah

Ragam jenis furniture untuk luar ruangan maupun dalam ruangan dihadirkan di Homedoki dengan warna, model, dan harga yang bervariasi serta terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memenuhi kebutuhan furniture hunian idamannya sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

Mulai dari furnitur dengan desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di Homedoki.

BTN Sediakan Pembiayaan Hunian Buat Da'i hingga Guru Ngaji dengan Skema yang Nyaman di Hati

“Pada tahun 2024, Homedoki ingin semakin dekat dengan pelanggannya, sehingga Homedoki bisa semakin dikenal lebih banyak orang sehingga semakin dapat menunjukan komitmen kami,” ungkap Berta, Marketing Manager Homedoki.

Homedoki lebih dari sekadar toko furnitur, tetapi juga brand lokal yang dapat menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tempat tinggal dan ruang kerja yang lebih baik.

“Itulah yang menjadi semangat kami dalam program special campaign ini,” tambah Berta.

“Kami juga turut senang dapat berkolaborasi dengan Natalie Sarah, Artis Indonesia yang tak perlu diragukan lagi sepak terjang nya di Industri hiburan tanah air, bertalenta dan tentunya menginspirasi banyak orang melalui berbagai kegiatannya dalam mendekorasi rumah,” lanjutnya.

“Membuat rumah menjadi lebih rapih, nyaman dan estetik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk penghuninya. Inspirasi ini sesuai dengan misi yang ingin Homedoki kenalkan kepada pelanggan kami yaitu “Life Deserves Better”,” jelasnya.

“Kami juga yakin jika Natalie Sarah dapat membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi Homedoki dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami melalui produk berkualitas untuk setiap kebutuhan ruangan, budget, dan tentunya memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan,” kata Berta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya