Siap-siap Ngabuburit Asyik di Sini, Banyak Acara Menarik

Konferensi pers Colorful Ramadhan di Lippo Mall
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Menyambut bulan suci Ramadan, seluruh mal di Ibu Kota dan Indonesia telah menyiapkan berbagai macam kegiatan mulai dan dekorasi Ramadan yang menarik. Salah satu mal yang ikut berpartisipasi memeriahkan Ramadan tahun ini adalah Lippo Malls Indonesia.

Begini Cara Lippo Mall Puri Hargai Pegawai yang Jujur dan Berintegritas

Lilies Surjono selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan fasilitas yang kental dengan bulan suci Ramadan.

"Kalau dilihat polanya, dari Januari dan Desember yang ditunggu-tunggu masyarakat itu adalah bulan Ramadan," kata Lilies yang dijumpai di acara Colorful Ramadhan di Lippo Malls,  Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa, 30 April 2019.

Gelar Anugerah Syiar Ramadan 2025, Ini Dia Para Pemenangnya

Seluruh mal di Indonesia pun berlomba-lomba memberikan program-program menarik selama bulan puasa. Hal itu dilakukan lantaran pada saat Ramadan, banyak orang ngabuburit, bertemu teman,  meeting, buka puasa bersama (bukber) di mal.

"Bukber meningkatkan traffic mal. Pengunjung paling tinggi ada di Ramadan, maka kegiatan kita banyakin di Ramadan," ujarnya.

Satgas Ramadan Idulfitri 2025, Pengguna MyPertamina meningkat

Adapun kegiatan selama Ramadan yang akan disuguhkan, di antaranya Arabian Dance, Tari Zafin, Nasyid Acapella, Arabian & Middle East Ramadan Festive, Ramadan Choir, Ramadan Rumba Performence, Rampang Bedug. Selain itu, ada kompetisi bertema religi, seperti Lomba Mewarnai, Memasak Ibu dan Anak, Musikalisasi Puisi, Salawat Badar, Kaligrafi, Nasyid, Fashion Show Busana Muslim, Marawis, Tari Kreasi Islami, Da'i Cilik, Mr & Mrs Muslimah, Membaca Doa, Tahfidz Quran, Dekorasi Ketupat, Hijab, dan Menyanyi Lagu Religi.

"Semua kegiatan yang kami hadirkan semoga bisa disambut baik dan bermanfaat untuk semuanya," kata Lilies.(nsa)

Cibubur Junction.

Lippo Malls Akselerasi Penyegaran Cibubur Junction, Intip Konsepnya

Hal tersebut sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dan menjawab dinamika pasar yang terus berkembang.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2025