Begini Cara Lippo Mall Puri Hargai Pegawai yang Jujur dan Berintegritas

Lippo Mall Puri (LMP) menggelar program “Golden Heart Annual Award 2024”
Sumber :
  • Dok. Lippo Mall Puri

Jakarta, VIVA – Lippo Mall Puri (LMP) kembali menggelar program “Golden Heart Annual Award 2024” sebuah penghargaan untuk petugas frontliner yang bekerja memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan dengan semangat membangun budaya kerja dan menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas. Acara ini diselenggarakan Rabu, 9 Juli 2025 di Multifunction di lantai 2 LMP.

Lippo Karawang Serah Terima 179 Unit hingga Akhir Juni 2025

Program Golden Heart merupakan program tahunan yang telah berjalan sejak tahun 2017, selain sebagai salah satu bentuk apresiasi juga sekaligus sebagai salah satu upaya manajemen LMP untuk meningkatkan motivasi karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadikan kejujuran sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada customer LMP.

Penghargaan ini diberikan atas kejujuran mereka dengan mengembalikan barang yang tertinggal di area mal yang secara rutin dan berkala dilakukan pelaporannya pada periode mingguan dan triwulan sejak tanggal 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024.

Kapolri Kembangkan Pelayanan Basis Digital Super Apps Presisi ke Wilayah, Ini Tujuannya

Deputy Mall Director Lippo Mall Puri, Sanny Hartoyo mengatakan, kegiatan ini menjadi simbol penghormatan terhadap nilai-nilai moral yang menjadi fondasi pelayanan publik, khususnya di lingkungan pusat perbelanjaan yang menjadi tempat interaksi ribuan orang setiap harinya. 

"Kejujuran adalah hal yang sangat berharga dan menjadi teladan bagi kita semua. Melalui program Golden Heart, kami ingin menegaskan bahwa setiap tindakan baik layak untuk dihargai dan dijadikan inspirasi,” katanya dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu, 9 Juli 2025.

Bangun Sinergi Dunia Pendidikan dan Industri, Lippo Cikarang Gandeng Universitas Paramadina

Suasana Lippo Puri Mall saat dibuka kembali di masa PSBB transisi.

Photo :
  • VIVAnews/ Andrew Tito (Jakarta)

Ia melanjutkan, kegiatan ini juga diharapkan menjadi pemicu budaya kerja positif bagi seluruh tim operasional serta memperkuat kepercayaan pengunjung terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh LMP.

Diikuti lebih dari 250 karyawan frontliner seperti karyawan engineering, housekeeping, valet parking, keamanan, hingga cleaning service. 3 di antaranya akan dipilih 3 orang pemenang yang mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk mendapatkan uang tunai total sebesar Rp 13.000.000 untuk 3 orang pemenang. Pemenang ditentukan oleh manajemen LMP berdasarkan perhitungan poin dari setiap kategori barang yang ditemukan.

Aditya Fitriyanto, petugas security yang telah bekerja selama 4 tahun terpilih sebagai pemenang setelah menemukan dan mengembalikan barang berharga dengan jumlah penemuan sebanyak 39 kali sepanjang tahun 2024 dengan total nilai barang penemuan sekitar lebih dari Rp 23.000.000.

Dua petugas frontliner dari housekeeping bernama Rita Susanti yang telah bekerja selama 7 tahun dan Siti Jamilah yang telah bekerja selama 5 tahun di LMP terpilih sebagai pemenang kedua dan ketiga dengan jumlah penemuan sebanyak 44 dan 35 barang dengan jenis penemuan terbanyak berupa handphone dan dompet.

LMP mencatat penemuan barang sebanyak 1.793 barang sepanjang tahun 2024 dengan jumlah barang lebih dari 55 persen dikembalikan kepada pemilik barang. Di antara barang yang ditemukan terdapat handphone, tas, dompet, kacamata, serta berbagai aksesoris lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya