Pastikan Layanan Tetap Optimal, Direktur BRI Tinjau Langsung Operasional Layanan Libur Lebaran
- Istimewa
JAKARTA – Untuk memastikan layanan perbankan berjalan dengan baik, khususnya selama periode libur Idul Fitri 1445 H, Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto meninjau operasional di Branch Office BRI Jakarta Kramat Jati dan Branch Office BRI Bogor Dewi Sartika yang tetap memberikan layanan secara terbatas. Sedangkan Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha melakukan peninjauan ke Branch Office BRI Jakarta Tanah Abang.
Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kehandalan layanan BRI selama periode libur lebaran. “Kunjungan ini juga merupakan wujud komitmen BRI dalam menjaga kualitas layanan terbatas libur lebaran dan bentuk apresiasi kepada pekerja yang tetap melayani nasabah di periode libur,” ungkapnya.
BRI
- Istimewa
Dalam kesempatan tersebut, Andrijanto pun mengecek sejumlah fasilitas pendukung yang ada, seperti reliability mesin ATM, ketersediaan kas, buku tabungan, dan lainnya. BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idul Fitri 1445 H atau Libur Lebaran tahun 2024 ini. Pada momen ini menjadi spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, di mana aktivitas belanja diperkirakan akan meningkat. Untuk itu BRI tetap memastikan dapat melayani transaksi keuangan yang dibutuhkan secara optimal.
Andrijanto juga mengimbau agar masyarakat memanfaatkan transaksi perbankan secara digital yang lebih mudah diakses dan fleksibel. “BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada Super Apps BRImo yang saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi salah satunya untuk berbelanja di merchant dengan QRIS dan EDC BRI,” ujarnya.
Masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai pogram dan promo menarik di merchant kerjasama BRI tersebut. Untuk keperluan mudik, masyarakat juga telah dipermudah dengan fitur Top-Up BRIZZI dan setor-tarik tanpa kartu melalui BRImo. Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM dan CRM yang berjumlah 21.259 dan tersebar di seluruh Indonesia. “Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan laku pandai AgenBRILink yang jumlahnya mencapai 796 ribu agen yang tersebar di seluruh pelosok negeri,” imbuh Andrijanto.