Manajemen Pastikan Layanan M-Banking BCA Sudah Berjalan Normal
- VIVA/Istimewa
Jakarta, VIVA – Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn melaporkan, saat ini sistem dari layanan mobile banking (M-Banking) BCA yang sempat eror pada Senin pagi, 29 September 2025, telah kembali berjalan normal.
"Saat ini, sistem sudah berangsur normal," kata Hera saat dihubungi, Senin, 29 September 2025.
"Kami mengimbau nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala pada aplikasi myBCA dan BCA mobile," ujarnya.
Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, dalam telekonferensi pers, Rabu, 24 Juli 2024
- VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Diketahui, sejumlah keluhan datang dari warganet pengguna layanan mobile banking (m-banking) BCA, yang mengeluhkan erornya layanan digital tersebut per Senin pagi, 29 September 2025.
Pantauan VIVA di sejumlah platform media sosial, keluhan ditujukan atas erornya layanan myBCA dan BCA Mobile, yang masih belum pulih meski sudah terganggu hingga satu jam lebih pada Senin pagi ini.
“BCA error? Gue abis transfer uang ke BCA, uangnya sudah kepotong tapi dari BCA malah begini,” tulis akun X @detej*.
Sebelumnya pada Senin pagi tadi, Hera juga telah menyampaikan, sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah saat bertransaksi dengan produk layanan BCA, pihak Manajemen BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
"Saat ini, kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pemulihan sistem," kata Hera saat dihubungi, Senin, 29 September 2025.
"Kami akan segera memberikan informasi setelah sistem telah kembali normal," ujarnya.