Banyak Jalan Menuju Dunia eSports

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bilal Kazmi.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVAIndosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, mengundang generasi muda khususnya penggemar eSports untuk ikut serta dalam 'H3RO Land Dream Battle 2.0'.

Dominasi di CAEC 2025, Timnas Esports Indonesia Siap Guncang SEA Games 2025

Turnamen tersebut dirancang untuk meningkatkan keterampilan penggemar eSports sekaligus memperluas pengalaman mereka di industri digital.

Tahun ini, Tri berkolaborasi dengan Rex Regum Qeon (RRQ), yang akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanding langsung dan main bareng atau mabar.

Melatih ASN Muda dengan AI

Menurut Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bilal Kazmi, keberlanjutan 'H3RO Land Dream Battle 2.0' merupakan bukti nyata bahwa ekosistem gaming dapat membuka peluang lebih luas bagi generasi muda, khususnya penggemar eSports.

"Kami tidak hanya menghadirkan keseruan kompetisi eSports, tapi juga memberikan pengalaman berharga untuk mengasah keterampilan, membangun koneksi, dan menapaki jalan menuju industri eSports profesional," kata dia di Jakarta, Kamis, 2 Oktober 2025.

Fashion Bertemu Esports: Sekuya & 3Second Luncurkan Koleksi Anime Gaming Street

Pada gelaran 'H3RO Land Dream Battle 2.0' tahun ini, peserta tidak hanya bertanding memperebutkan hadiah senilai Rp25 juta, 500 Epic Skin dan ribuan diamonds, tetapi juga berkesempatan untuk main bareng dengan tim eSports favorit, RRQ.

Bukan itu saja. Tri juga mendukung Biemers Cup yang digelar Universitas Bunda Mulia (UBM), di mana para pemenang babak Grand Finale akan melaju dengan Golden Ticket, menuju ajang H3RO 6.0 pada November 2025.

Keseruan rangkaian ini semakin terasa berkat dukungan Moonton, Nuon, UBM, RRQ, dan ESportsID sebagai sponsor dan mitra resmi.

“Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami dalam mendukung pengembangan potensi generasi muda, khususnya di bidang eSports” ungkap Young Dame Rosemerry Napitupulu, direktur pemasaran Universitas Bunda Mulia.

Untuk ikut serta dalam 'H3RO Land Dream Battle 2.0', para penggemar eSports bisa mendaftar melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+ atau UBM Community, kemudian mengunggah Team Declaration di media sosial.

Sebanyak 400 pendaftar terpilih akan mendapatkan hadiah Epic Skin, dan setiap peserta diwajibkan membeli produk H3RO untuk memenuhi syarat partisipasi.

Ke-12 peserta dengan pembelian terbanyak akan langsung berkesempatan untuk menghadiri rangkaian acara 'H3RO Land Dream Battle 2.0' di UBM pada 22 November 2025.

Ilustrasi pemain esport profesional

Ketika Dunia Hiburan Digital Bertemu Esports: PUBG Mobile Gandeng Sonic The Hedgehog

ini tak hanya memanjakan pemain, tapi juga menjadi simbol semakin eratnya hubungan antara industri hiburan digital dan esports

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2025