Tren Wisata 'Tersembunyi' Naik, Traveloka Gandeng 3 Maskapai Besar untuk Genjot Penjualan

Pesawat Garuda Indonesia dan Pelita Air di Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.
Sumber :
  • Antara

Jakarta, VIVA – Platform perjalanan digital, Traveloka, kembali menghadirkan kampanye penjualan di tanggal kembar bertajuk 10.10 Travel Sale yang digelar pada 1-10 Oktober 2025. Demi menggenjot penjualan optimal sekaligus menambah daya tarik konsumen, Traveloka menggandeng tiga maskapai ternama, yakni Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, dan Singapore Airlines.

Gandeng Puluhan Perbankan, Damai Putra Group Tawarkan Ragam Promo Pembelian Hunian

Vice President of Commercial Traveloka Charles Wong, kampanye ini tidak hanya bertujuan meningkatkan transaksi, tetapi juga menginspirasi wisatawan Indonesia untuk menjelajahi destinasi baru di dalam dan luar negeri. Ini sejalan dengan tren perjalanan yang memilih untuk menjelajahi destinasi baru di luar kota-kota besar, termasuk destinasi hidden gems yang menawarkan pengalaman unik.

"Wisatawan kini lebih tertarik mencari pengalaman autentik, dari hidden gems lokal hingga perjalanan urban di Asia Pasifik," ujar Charles dalam keterangannya resmi dikutip pada Rabu, 8 Oktober 2025. 

Tips Nyaman Naik Kereta Cepat Whoosh untuk Perjalanan Antarkota

Wong menambahkan, tren eksplorasi destinasi non-mainstream terus meningkat seperti Punthuk Setumbu di Magelang yang kian populer berkat pemandangan sunrise dengan latar Candi Borobudur. Sementara itu, destinasi internasional seperti Hoi An di Vietnam juga mencuri perhatian traveler global dengan pesona lampion dan budaya tradisional.

Ilustrasi menabung efektif untuk liburan

Photo :
  • Istimewa

5 Tempat Wisata Terbaik di Bali untuk Keluarga

Dari sisi bisnis, strategi Traveloka menggandeng maskapai besar sekaligus menggelar promo lintas negara menjadi langkah untuk memperkuat posisinya sebagai platform perjalanan terintegrasi nomor satu di Asia Tenggara. Dengan potongan harga besar, triple points bagi anggota Traveloka Priority, serta kupon diskon hingga Rp500 ribu untuk pengguna baru, kampanye ini diharapkan mampu mendongkrak volume transaksi menjelang musim liburan akhir tahun.

Charles Wong menyampaikan, gelaran pesta promo tidak hanya menghadirkan perjalanan yang lebih terjangkau, tetapi juga menginspirasi wisatawan untuk menjelajahi lebih banyak tempat dan pengalaman baru. Ia menegaskan bawah inisiatif ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk mewujudkan masa depan perjalanan dengan memberikan akses bagi wisatawan ke destinasi dan liburan yang berkesan.

Kampanye tersebut menawarkan potongn harga 50 persen serta flash sale harian dengan diskon mencapai Rp10 juta. Puncak promo akan berlangsung pada 10 Oktober 2025 dengan rangkaian promo spesial. 

Promo eksklusif tersedia dengan diskon 50 persen untuk penerbangan pilihan Garuda Indonesia pada 1–2 Oktober 2025, Malaysia Airlines pada 6–7 Oktober 2025, dan Singapore Airlines pada 8–9 Oktober 2025. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya