Grab Alami Gangguan

Grab.
Sumber :
  • Mime Asia

VIVA – Grab mengumumkan jika layanannya mengalami gangguan di kawasan Asia Tenggara terutama Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Grab Klaim Penyesuaian Tarif Transportasi Daring ke Depankan Kesejahteraan Mitra

Gangguan dirasakan tidak hanya oleh pengguna tapi juga oleh mitra yang menjalankan layanan GrabCar, GrabBike dan GrabFood.

“Beberapa layanan kami tidak dapat diakses untuk beberapa waktu,” kata Grab, melalui media sosialnya, Selasa, 16 November 2021.

Pemerintah Tinjau Ulang Struktur Tarif Ojek Online, Grab Indonesia Buka Suara

Grab telah berusaha untuk mengembalikan sistem dan layanannya agar dapat segera digunakan kembali oleh penggunanya.

Pemberitahuan mengenai gangguan layanan Grab pun telah disampaikan melalui aplikasi secara langsung kepada para pengguna. Rival Gojek itu telah beroperasi di delapan negara dan tersedia di 400 lokasi.

Cucu Pendiri Sinarmas Resmi Masuk Lingkaran Elite Singapura, Setara Bos Grab dan TikTok

"Kami telah menerima laporan bahwa beberapa layanan kami tidak dapat diakses saat ini, Saat ini tim kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi hal ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih telah menunggu," kata Grab mengirimkan pemberitahuan di kotak masuk pelanggan.

Sebelumnya, sejumlah pengguna aplikasi transportasi online, Grab mengaku bahwa layanan tersebut tidak dapat diakses atau down sejak Selasa pagi hari ini.

Meskipun pengguna masih dapat masuk ke aplikasi, namun berbagai layanannya seperti GrabBike, GrabCar hingga GrabFood tidak dapat dipakai.

Direktur Utama Superbank Tigor M Siahaan.

Transformasi Digital Superbank Ngagetin: Dari Nol ke Rp15 Triliun dengan 4 juta Nasabah dalam 1 Tahun

Transformasi digital Superbank ngagetin. Dari nol ke Rp15 triliun dengan 4 juta nasabah dalam 1 tahun.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2025