Inovasi Berorientasi pada Kepuasan Pelanggan
- Pixabay
Jakarta, VIVA – Inovasi atau ide baru sering digembar-gemborkan sebagai salah satu selling point atau nilai jual kepada masyarakat dan investor lantaran diklaim bisa mengubah dunia.
Dalam konteks bisnis, inovasi adalah kemampuan untuk menyusun, mengembangkan, menyampaikan, mengukur kinerja produk, layanan, proses, dan model bisnis baru untuk pelanggan.
Tentunya, pada konteks ini, inovasi adalah barang/hal yang dijual oleh bisnis, karena inovasi tersebut adalah keunggulan produk yang ditawarkan oleh bisnis dan tidak dimiliki oleh pesaing.
"Kami terus berkomitmen menghadirkan layanan terbaik serta solusi perjalanan dengan inovasi-inovasi baru serta meningkatkan kualitas pelayanan," kata Direktur PT Mitra Tours and Travel, Moh Devry Farany.
Ia juga menegaskan semakin termotivasi untuk memperkuat posisinya di industri agen perjalanan dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. “Prinsip kami berorientasi pada kepuasan pelanggan," tegasnya.
Mengawali 2025, Mitra Tours and Travel meraih penghargaan “Top 10 Producing Accounts in 2024” dari Pullman Singapore Orchard. Ajang tahunan ini bertujuan memberikan penghormatan kepada mitra bisnis yang berkontribusi signifikan terhadap industri perjalanan dan perhotelan.
