Jadi Brand Ambassador, Joe Taslim Berharap Produk Lokal Rambah Global

Joe Taslim.
Sumber :
  • Instagram/joe_taslim

VIVA – Platform belanja online, Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru. 

Wamenkeu Blak-blakan Alasan Pedagang di Toko Online Bakal Kena Pajak

Joe Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan, rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe Taslim diawali dalam kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day. 

Banyak yang Ketipu Belanja Online! Platform Ini Berani Pasang Badan

“Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa," kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Adapun kampanye  tersebuti akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Iklan Terbaru Shopee Sudah Tayang! Buktiin Sendiri Belanja Jadi Lebih Hemat & Lebih Cepat!

Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama nya pada tahun 2016, dan setiap tahunnya kampanye ini menjadi awal dimulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna di seluruh wilayah Shopee berada. 

“Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global," tuturnya Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia. 

Ilustrasi belanja online

Belanja Online Makin Diminati Bisnis Logistik Cuan, Lion Parcel Genjot Ekspansi Layanan hingga Pelosok

Bisnis online terus meningkat dan menyumbang Rp1.457 triliun terhadap ekonomi nasional. Lion Parcel perluas jaringan mitra agen guna dorong akses logistik di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2025