Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Bluebird hadirkan layanan Lifecare Taxi
Sumber :
  • PT Blue Bird Tbk

Jakarta, 25 April 2024Bluebird sebagai perusahaan taksi besar di Indonesia, hari ini meluncurkan Lifecare Taxi, layanan taksi yang dirancang khusus untuk individu dengan kebutuhan khusus, lansia, atau mereka yang memerlukan perhatian ekstra.

Indonesia–Swedia Jalin Kerja Sama Atasi Krisis Resistensi Antimikroba di RI

Layanan ini merupakan wujud komitmen Bluebird selama lebih dari 50 tahun untuk memberikan layanan yang berkualitas, inovatif, dan relevan dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Peduli merupakan salah satu nilai utama yang dipegang Bluebird. Nilai ini mendasari komitmen Bluebird untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Lifecare Taxi adalah salah satu contoh nyata dari komitmen tersebut.

20 Tahun BNI Java Jazz Festival, Penetrasi Layanan Keuangan Digital Digenjot

Lifecare Taxi hadir untuk memberikan akses yang lebih baik bagi individu dengan kebutuhan khusus, lansia, atau mereka yang memerlukan perhatian ekstra.

Bluebird hadirkan layanan Lifecare Taxi

Photo :
  • PT Blue Bird Tbk
HUT ke-14 Lorin Sentul Hotel: Melangkah Semakin Kuat, Semakin Hebat

Layanan ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dirancang untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengguna, seperti armada mobil MPV Toyota Voxy, serta kursi penumpang yang dirancang khusus agar bisa naik turun secara otomatis.

Saat ini, Lifecare Taxi tersedia di Jakarta dan Bali. Bluebird berencana untuk memperluas jangkauan layanan ini ke kota-kota lain di Indonesia dalam waktu dekat.

“Di Bluebird, kami percaya setiap perjalanan punya cerita, dan Lifecare Taxi dapat membuat cerita-cerita tersebut menjadi lebih berarti, lebih manusiawi, dan lebih inklusif bagi semua orang,” ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

“Dengan mengembangkan Lifecare Taxi, Bluebird berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan aksesibilitas dalam transportasi dan memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama,” kata dia menambahkan.

Direktur Utama GoTo Group Patrick Walujo

Ekosistem GoTo Makin Kuat Berkat AI Lokal 70 Miliar Parameter dengan Dukungan Bahasa Daerah

GoTo Group perkuat ekosistem digital lewat Sahabat-AI, model bahasa lokal 70 miliar parameter yang dukung Bahasa Indonesia dan daerah untuk layanan Gojek hingga GoPay.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2025