Toyota Gandeng Komunitas Mewujudkan Lingkungan yang Lebih Bersih

Acara Toyota dan komunitas di Jakarta.
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 18 Desember 2023 – Komunitas pecinta mobil Toyota berkumpul meriah dalam ajang Toyota Jamboree ke-13 bertajuk Ready, Set, Go!, yang digelar Sabtu kemarin di GR Garage, PIK 2 Jakarta Utara.

Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport: Mana yang Lebih Nyaman dan Terjangkau di 2025?

Acara ini menjadi wadah persatuan anggota komunitas, sekaligus platform untuk menyuarakan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Toyota Jamboree ke-13 tidak hanya kental dengan suasana kekeluargaan antar anggota Toyota Owner Club (TOC), tetapi juga diwarnai dengan semangat kolaborasi dalam menjaga kelestarian bumi.

Terpopuler: Mobil Gaji ke-13 hingga Kecelakaan Porsche di Sidoarjo

Melalui acara ini, PT Toyota-Astra Motor mengajak 18 komunitas di bawah naungan TOC untuk turut serta mempopulerkan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota dan mendorong anggotanya menjadi agen perubahan lingkungan.

Acara Toyota dan komunitas di Jakarta.

Photo :
  • Dok: TAM
All New Hyundai Palisade Hybrid Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Para anggota TOC tak hanya berperan sebagai penyambung informasi terkait inisiatif netralitas karbon Toyota, tetapi juga turun langsung menjadi pejuang lingkungan hidup di masyarakat.

Deklarasi Toyota Carbon Fighter pun digaungkan, sebagai bentuk komitmen bersama mewujudkan masa depan yang lebih bersih.

Dalam kesempatan ini, TAM turut mengapresiasi kontribusi klub-klub mobil Toyota yang aktif berpartisipasi dalam program dan kampanye mereka sepanjang tahun 2023.

Penghargaan diberikan kepada beberapa komunitas, antara lain Innova Community sebagai pemenang kategori Most Active in Instagram, AvanzaXenia Indonesia Club untuk Most Media Online Exposure, dan Toyota Yaris Club Indonesia lewat The Best Contributor in Gazoo Racing.

Ada juga AvanzaXenia Indonesia Club yang dinobatkan sebagai The Best Contributor in It’s Time for Everyone, serta R Junjunan Regi Ezra P terpilih di kategori Leader of The Year.

“Melalui kampanye It’s Time for Everyone, komitmen TOC, GR Enthusiast, dan xEV & CN Community akan berjalan satu visi dengan Toyota sehingga tujuan mencapai netralitas karbon di masyarakat dapat tersampaikan pesannya, berjalan lebih efektif, dan berkelanjutan,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Toyota Fortuner Hybrid meluncur di India

Toyota Fortuner Hybrid Resmi Dijual, Harganya Nyaris Rp1 Miliar

Toyota resmi meluncurkan varian terbaru Fortuner dan Legender dengan sistem hybrid.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2025