Bos Telkomsel Ingin Jaga 'Customer Centricity Culture'

Direktur Utama Telkomsel Nugroho (kacamata).
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVA – Hari Pelanggan Nasional di Indonesia dicetuskan oleh Handi Irawan D. Tujuannya agar pelanggan diberikan satu hari istimewa yang menguntungkan mereka.

PNM Apresiasi Usaha Ultra Mikro, Perkuat Layanan, dan Kobarkan Semangat Entrepreneurship

Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri akhirnya mengesahkan 4 September 2003 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional.

Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan.

BNI Perkuat Komitmen Hijau dan Inklusif di Hari Pelanggan Nasional

Anak usaha Telkom Group ini terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan standard konektivitas, solusi, dan layanan.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan," ungkap Direktur Utama Telkomsel Nugroho, Jumat, 6 September 2024.

Ada LinkCar, Savia dan SiteSense: Trio Inovasi Telkomsel yang Bisa Mengubah Cara Kita Berbisnis

Untuk itu, Nugroho bersama direksi Telkomsel mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI untuk menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik.

Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.

Penumpang LRT Jabodebek.

Hari Pelanggan Nasional, LRT Jabodebek Bagi-bagi Suvenir di 3 Stasiun Ini

LRT Jabodebek rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagi suvenir di tiga stasiun, catat 44 juta lebih pengguna sejak beroperasi Agustus 2023.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2025