Kampanye Unit Bisnis Telkomsel Jadi Tolok Ukur

Direktur Transformasi dan Perencanaan Telkomsel Wong Soon Nam.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVATelkomsel Enterprise mendapat pengakuan di tingkat internasional dengan meraih penghargaan untuk kategori 'Best PR Campaign: B2B melalui kampanye #PastiAdaSolusi' dalam ajang PR Awards 2025 di Singapura.

Telkomsel Ajak UKM Lokal Makin Canggih dengan AI di Digital Creative Entrepreneurs (DCE) Summit 2025

Kampanye #PastiAdaSolusi dinilai sebagai salah satu pendekatan komunikasi B2B paling inovatif dan berdampak di kawasan Asia Tenggara.

Capaian ini semakin mengukuhkan posisi Telkomsel Enterprise sebagai mitra tepercaya dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia.

Telkomsel Raih Empat Penghargaan Internasional Outstanding Catalyst di TM Forum's Innovation Awards 2025

Melalui pendekatan komunikasi yang strategis, berbasis data, dan berfokus pada penyediaan solusi nyata yang berdampak langsung terhadap bisnis, Telkomsel dinilai mampu menjawab tantangan dan kebutuhan dunia usaha yang bervariasi serta terus berkembang.

Sebagai unit bisnis Telkomsel yang melayani segmen B2B, Telkomsel Enterprise menghadapi berbagai tantangan menarik, seperti ketatnya persaingan di pasar teknologi B2B, serta kebutuhan akan solusi yang fleksibel dan terukur bagi beragam sektor industri—termasuk di wilayah kota tier-2 dan tier-3 yang tengah berkembang pesat.

Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup (KWC) 2025 di Riyadh

Secara keseluruhan, kampanye #PastiAdaSolusi telah memberikan dampak yang signifikan, termasuk peningkatan visibilitas merek, tumbuhnya kepercayaan dari para pemangku kepentingan, serta meningkatnya adopsi terhadap solusi digital Telkomsel di kalangan pelaku bisnis nasional.

Kampanye ini menjadi tolok ukur baru dalam dunia PR B2B, karena mampu menggabungkan pendekatan berbasis data dengan storytelling yang inovatif dalam menghadapi tantangan bisnis secara efektif.

“Penghargaan ini adalah bukti bahwa komunikasi yang autentik dan berbasis solusi nyata mampu membangun kepercayaan serta mengakselerasi adopsi digital di kalangan pelaku industri,” kata Direktur Transformasi dan Perencanaan Telkomsel, Wong Soon Nam, Kamis, 24 April 2025.

Telkomsel gelar Program CSR Baktiku Negeriku

Telkomsel Hadirkan Kembali Program Baktiku Negeriku 2025, Berdayakan dan Akselerasikan Digitalisasi Desa

Baktiku Negeriku, sebagai bentuk komitmen berkelanjutan Telkomsel dengan semangat majukan negeri dalam memperkuat pembangunan nasional.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2025