Cara Lippo Cikarang Tingkatkan Kualitas Layanan ke Konsumen

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan penghijauan kawasan
Sumber :
  • Dok. Lippo

Jakarta, VIVA – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), pengembang Lippo Cikarang Cosmopolis berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen di berbagai bidang.

Pajak Emas Bullion Bank Dikutip 0,25%, Gimana Nasib Konsumen?

Presiden Direktur LPCK, Gita Irmasari menyampaikan bahwa pada tahun 2023, LPCK telah melakukan peningkatan kualitas layanan, mulai dari bidang keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan, hingga bidang layanan pelanggan.

"LPCK memberikan produk, pelayanan, dan perlakuan yang setara kepada seluruh konsumen (inklusif), tanpa memandang latar belakangnya," katanya dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis, 3 Oktober 2024.

Imbas Tarif Trump, FKBI Desak Pemerintah Perketat Perlindungan Data Pribadi Warga RI

Lippo Cikarang.

Photo :
  • Dok. Lippo

Di bidang keamanan, misalnya, perusahaan menggelar patroli keamanan secara rutin, baik secara internal menggunakan infrastruktur perseroan maupun bekerja sama dengan instansi pengamanan eksternal yang disediakan oleh aparatur pemerintah.

Disambangi Menteri Ara, Bos Meikarta Janji Lanjutkan Proses Serah Terima Unit ke Konsumen

Sementara itu, di bidang kebersihan dan sanitasi, pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster secara rutin dilakukan setiap bulannya, termasuk pelaksanaan fogging, sweeping hewan liar secara berkala maupun sesuai permintaan konsumen. 

Di bidang pertamanan, pemangkasan rumput atau pemotongan pohon di area Lippo Cikarang Cosmopolis juga dilakukan secara berkala atau sesuai permintaan konsumen.

Adapun di bidang infrastruktur dan pemeliharaan, perusahaan melakukan perbaikan jalan yang berlubang, menutup pagar yang roboh, perbaikan drainase yang rusak, perbaikan lereng yang longsor, penyambungan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang putus, penggantian lampu PJU yang mati, serta pemeliharaan boom gate cluster dan cctv.

“Termasuk peningkatan kualitas di bidang layanan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan layanan responsif setelah serah terima unit dan customer on boarding process.”

Pameran GIIAS 2025

Gaikindo Tegaskan Industri Otomotif Indonesia Jangan Jadi Medan Perang Harga Murahan

GAIKINDO mengingatkan agar industri otomotif Indonesia tidak terjebak dalam perang harga. Fokus harus pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan demi jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2025