Sensasi Minuman Manis dan Mudah Dikonsumsi Kini Hadir untuk Generasi Muda

Ilustrasi Acara yang Dihadiri Anak Muda
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Perusahaan minuman, Orang Tua (OT), resmi meluncurkan produk terbarunya, AO MILD, yang ditujukan bagi generasi muda yang mengutamakan kemudahan dan kepraktisan dalam menikmati minuman. Peluncuran ini berlangsung pada Sabtu, 1 Februari 2025, di BMart Cempaka dan dimeriahkan oleh penampilan musik dari Pasming Based.

El Rumi Ungkap Arti ‘Hari H’ di Media Sosial

Brand Manager Orang Tua, Sweetly Kaligis, menjelaskan bahwa AO MILD dirancang khusus untuk memenuhi selera anak muda dengan cita rasa yang ringan, manis, dan mudah dikonsumsi. Scroll lebih lanjut ya.

“Produk ini diracik dengan bahan Asli Otentik khas Orang Tua yang telah digunakan sejak 1948, sehingga menghadirkan cita rasa yang mild, manis, easy to drink, dan tentunya istimewa,” ujar Sweetly.

Asosiasi Industri Buka Suara soal Pemprov Bali Larang Air Minum Kemasan di Bawah 1 Liter

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa AO MILD menawarkan pengalaman rasa yang unik. “Kami menghadirkan cita rasa yang ‘pecah di mulut’. Minuman ini sangat cocok bagi generasi Z dengan kemasan yang aman serta desain yang segar dan modern,” tambahnya.

Kinerja Industri Minuman Ringan Awal 2025 Turun Gegara Daya Beli Masyarakat Melemah

AO MILD hadir dengan kemasan yang didominasi warna biru muda, mencerminkan semangat baru yang dinamis bagi anak muda. Produk ini tersedia dalam dua ukuran, yakni 275 ml dan 620 ml, yang dapat dinikmati secara individu maupun untuk dibagikan dengan orang terdekat. Untuk menjamin keamanan, setiap botol dilengkapi dengan seal cap yang menjaga kualitas produk tetap terjaga.

Ilustrasi anak muda.

Photo :
  • VIVA/Maya Sofia

Selain menawarkan kemudahan dalam konsumsi, AO MILD juga fleksibel untuk dinikmati dalam berbagai suasana dan kondisi cuaca. Minuman ini tetap nikmat baik dalam keadaan dingin maupun suhu normal, serta dapat dikonsumsi sendiri atau bersama teman.

Ilustrasi Gen Z memegang kartu asuransi jiwa

Minat Asuransi Jiwa Syariah Meningkat di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global, Kok Bisa?

Minat terhadap asuransi jiwa syariah meningkat 11% di 2024 meski ekonomi global tak menentu. Inklusi dan literasi keuangan di kalangan anak muda jadi faktor pendorong.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2025