Optimalkan Digitalisasi Bikin Platform Pembiayaan Mobil Ini Gaet Banyak Konsumen

Seva raih hasil positif di GIIAS 2024.
Sumber :
  • SEVA

Jakarta, VIVA –  Sebagai platform yang menawarkan layanan pencarian mobil, Seva yang berada di bawah naungan PT Astra Auto Digital, selalu berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyesuaikan kemampuan finansial mereka. Mengoptimalkan digitalisasi pun menjadi kunci hubungan dengan konsumen.

Tukar Tambah Mobil Lama ke Baru di GIIAS 2025 Cuma 1 Jam

"Kami percaya dengan mengoptimalkan digitalisasi dan teknologi yang didukung oleh kekuatan analisis data serta pendekatan yang human-centric menjadi kunci dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Seva, David Thamrin, dalam keterangan resminya, Selasa 4 Juni 2025.

Selain itu, Seva juga mengembangkan strategi pemasaran digital yang adaptif dan relevan serta berorientasi pada kebutuhan masyarakat. Misalnya saja Seva menggulirkan kampanye pemasaran bertajuk #UdahSaatnyaPunyaMobil. 

Akses Permodalan dan Pemasaran Dinilai Tak Cukup Dorong UMKM Naik Kelas, Begini Penjelasannya

Kredit mobil SEVA

Photo :
  • SEVA

Program ini merupakan bagian dari strategi Seva menerapkan omnichannel yang mengintegrasikan komunikasi digital dan offline atau aktivitas secara langsung. Pendekatan ini memperluas jangkauan audiens sekaligus memperkuat hubungan strategi pemasaran dan komunikasi yang dijalankan dengan konsumen.

Imbas Tarif Trump, FKBI Desak Pemerintah Perketat Perlindungan Data Pribadi Warga RI

Kemudian, Seva menyajikan Sevaganza Microcampaigns yang dirancang untuk menjangkau segmen konsumen yang lebih spesifik dan relevan. Dengan mengoptimalkan seluruh kanal digital yang terintegrasi serta pendekatan yang lebih personal, program ini ditujukan untuk meningkatkan awareness serta mendorong peningkatan conversion rate penggunaan aplikasi Seva guna berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis.

SEVA raih 3 penghargaan

Photo :
  • SEVA

Itu juga yang membuat Seva mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada ajang OMNI Brands of the Year 2025. Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada merek dan perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan strategi komunikasi dan pemasaran secara tradisional maupun digital untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. 

Seva berhasil meraih penghargaan pada tiga kategori, yaitu Omnichannel Marketing Program, Performance Marketing, dan Data-Driven Marketing Campaign yang terintegrasi di dalam sebuah campaign besar.

“Penghargaan ini merupakan representasi keberhasilan Seva dalam merancang strategi pemasaran yang relevan dan tepat sasaran dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya